Tutorial Youtube

Syarat Akun Youtube Di Monetisasi dan Dapat Menghasilkan Dollar

Kanal Youtube tanah air sungguh fantastis kalau diperhatikan dari para konten creator yang membangun channel youtubenya. ragam informasi yang disajikan seperti, tutorial games  yang lagi populer : Mobilegend, PUBG dan lainnya. Ada Tutorial Hijab, Memasak, Peternakan, Musik dan banyak lagi kalau disebutkan satu persatu pegal juga rasanya.

Sebuatu bentuk mengekspresikan kreativitas yang postif tersebut sangat bagus, selain menjadi hobby namun ada bonus yang bisa didapatkan dalam membangun chanel youtube nya. Jangan kaget ketika ada teman atau saudara yang berprofesi sebagai youtubers memiliki penghasilan juta rupiah bahkan sampai ratusan juta, hal tersebut bukan persoala yang aneh lagi.

Baca Juga :

Ragam cara orang mengekspresikan krativitas lewat facebook hingga terbangun konten-konteng yang original dan memiliki banyak manfaat serta solusi baru dari persoalan-persoalan, misalkan dalam memulai usaha perternakan ayam, sapi dan kambing. Sekalipun sobat masih sangat pemula dan berencana akan membangun peluang usaha tersebut, di youtube begitu banyak refensi yang memperkaya wawasan sobat dalam menggeluti ilmu perternakan, mulai dari cara memilih bibit ternak yang bagus, pemeliharaan, pakan yang bagus, hingga cara pemasarannya. hampir bisa terjawab semua di youtube. Ambil hal positifnya dan bijak dalam menonton tayangan tersebut.

Kemudian bagaiamana syarat dan ketentuan untu sobat bisa memiliki penghasilan lewat youtube. Mengumpulkan pundi-pundi dollar dari viewer atau tayangan. 

Ketika soba sudah memiliki akun youtube, konsisten terus untuk membangun konten yang bermafaat, agar pengikut tau subcribe sangat menantikan setiap postingan video sobat.

Syarat-syarat akun youtube dapat di Monetisasi : 

Mengajukan monetisasi

  • Persyaratan Program Partner YouTube diterima
  • Telah meminta AdSense
    Akun AdSense yang dikaitkan
    Setelan AdSense
  • Preferensi monetisasi sudah ditetapkan
    Semua video yang ada dan mendatang akan dimonetisasi setelah channel disetujui.
    Update preferensi
  • Mintalah peninjauan setelah mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber
    Setelah mencapai jumlah penayangan minimum ini, channel Anda akan otomatis ditinjau untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas kami. Keputusannya akan kami sampaikan melalui email, biasanya dalam waktu satu bulan atau lebih.

Waktu tonton (jam) dalam 12 bulan terakhir

Diperlukan 4.000 untuk dapat ditinjau
Subscriber

Diperlukan 1.000 untuk dapat ditinjau

Segala bentuk ketentuan diatas harus sobat penuhi terlebih dahulu. Untuk itu sangat penting bersabar dan semangat dalam mebuat konten. Agar jangkaun dan target untuk dapat di monetize tercapai segera.

Contoh Akun Youtube yang belum Monetisasi

Semoga Bermanfaat….!!!!

Jangan Lupa Ikutin selalu artikel humanislucu.com

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close
Close