Curhatan

Sok Cantik” Tapi Gak Tidak Nyentring”

Harusnya tidak ada yang salah, karena tidak ada yang mau disalahkan. Begitu juga dengan yang  dirasakan orang-orang sekitar gw, malam ini dia tanpa murung, didepan pintu kosan dia hanya diam distu gw sebagai teman merasa bingung karena sikap dan prilaku yang tidak biasa yang ia tunjukan, ijal anak yang ceria, periang sama hal nya dengan anak-anak kecil yang asyik bermain di taman bermain, naik turun perosotan, main ayunan dan main pasir -pasiran itu yang gw tangkap dari seorang ijal. diam masih saja diam tidak ada yang tau apa yang sebenarnya terjadi.

Dengan secangkir kopi gw coba samperin ijal yang duduk termenung, ” lagi pa bro, tumben bangat menyendiri, udah kayak pojokan kloset diam aja” heheh… (tetap saja  muka melas itu dihadapkan ke arah bawah, pandangan yang kosong namun seperti berkata-kata, gw ngebayanginnya mungkin dia lagi bicara sendiri dalam hari, kayak film di sinetron-sinetron gitu, tapi sapa yang tau apa yang ia fikirkan dan ia kata, wong dia ngomong dalam hati, curhat ma jantung, berbagi ma insang nya, mungkin cara baru dari kompinasi ijal alah ikan dayung.

gw berfikir setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, dan ijal sudah memilih jalan yang tepat mencoba keluar dari kamar kos nya dan duduk termenung, pertolongan pertamanya sudah ia lakukan, bagus memang tapi tanpa belum ada perubahan dengan apa yang ia rasakan. lu ada maslah bro.?, kayak gak biasanya. ijal tetap saja diam, gw juga berfiran jauh lebih buruk berasumsi dia bakal menuju ajal nya. sadih.. benar cuma dia sangat murung, ibarat burung yang gak senang dimandiin.

Tidak lama sifandi nongol, fandi teman tetangga kos gw, ini anak rada aneh, untuk itu langkah awal gw gak terlalu mau dengar cerita nya, tindakan dan tingkah lakunya cukup ngeselin juga…!! namun begitulah gayanya, haiii… bro gak kuliah hari ini ..? begitu lah gaya menjijikannya, tumben pada ngumpul didepan, lagi pda rapat paripurna ya.. yang begitulah celotehannya, biarin aja, karena kurang dari 1 menit lagi dia juga nanya lagi hal yang sama namun beda versi aja, bro tumbe gak kuliah,? makanya gw diamin aja dulu karena lebih pas gw jawab pertanyaan keduanya, biar gak ada pengulangan kata. ” gak bro, lagi libur hari ini,.cukup sudah.

ternyata gw lagi males lanjutinnya jangan lupa ikutin aja ya… jangan lupa ikutin web ini..!! gw mau BAB dulu mules ni.. sory guys….

ini Belum Masuk tentang teman  Sok Cantik” Tapi Gak Tidak Nyentring”

Related Articles

Leave a Reply

Check Also

Close
Close
Close
%d bloggers like this: