Simada

Simpan Semua Penawaran Tersebut Tarik Genderang Mulai Perang

Membayangkan yang selama ini merasuki impian mungkin saja hal tersebut tidak dapat dikejar kembali, kebingunan masih saja ada tapi jalannya masih saja buntuh seakan tidak tau apa yang mesti dilakukan, masa menjadi seorang pelajar dengan puluhan mantan terseliput juga rasa suka duka yang tidak bisa terhapus begitu saja. apa yang sebenarnya ini diklarifikasi dan tentang hal yang sudah berlalu dengan waktu jangan mencoba mempertanyakan persoalan yang memang sudah kandas tanpa penyelesaian.

Hari gw bukan sedang mengingat sosok mantap, tapi hanya sekeder bertanya sedang apahkah mereka, maaf terlalu menyombongkan karena penggunaan kata mereka  jelas bukan satu dan dua, jangan diteruskan terlihat sangat kepo jadinya. jujur saja mereka sangat untuk dan juga lucu, kenapa lucu ? Karena banyak tingkah nya yang membuat luka untuk mereka, maaf kalau gw tak sebaik dulu meskipun banyak serpihan -serpihan penyesalan akan tetapi bukan berarti tentang perpisahan, namun tidak banyak pembelajaran yang berkesan yang gw tinggalkan, stop sampai disini dulu karena penting bagi gw untuk mejelaskan, jangan fikirkan tentang konotasi yang negatif tersebut karena gw tak sejahat itu, pembelajaran adalah arti hidup yang sesungguhnya, dan sengguhnya gw yang mungkin benar tidak akan bersama mereka, jujur itu terlalu sulit karena jamak yang artinya lebih dari satu.

Jangan tangisi sebuah penyesalan yang tersisah biarkan gw yang kasih tau dimana letak kondisi yang sesungguhnya, setiap  orang punya tekat dan pendirian yang tidak mungkin digoyahkan bukan berarti semua itu memory yang akan menjadi kenangan tapi itu bagian dari tahap hidup sebagai bagian dari pembelajaran.

 

Related Articles

Leave a Reply

Check Also

Close
Close
Close
%d bloggers like this: