CelotehanUncategorized

Si-Raja Hoakxx ” Ada AJa”

Merasa paling tersakiti dan merasa paling lemah tak berdaya, mungkin ia masuk dalam kategori lemah, lesu lunglai, Lepeut dan lebok ku sia, jangan terlalu pusing memahaminya. Saat sulit sekarang membedakan mana manusia yang benar-benar diciptakan saat tuhan lagi senang dan mana manusia yang diciptakan saat tuhan mungkin saja lagi bete. Hampir sama persis diturunkan kebumi bentuknya.

Semua orang dibawah ke sebuah fantasi yang terkadang membuat linglung dengan apa yang seharus nya dilakukan dan bersikap terhadap orang-orang seperti ini, Mungkin disini ungkapan yang pas untuk disematkan ” Mungkin Anda dan saya bukan orang yang sempurna dalam bersikap namun yang paling penting untuk digaris bawahin yang jelas kami bukan orang-orangan sawah”.

Sikap yang sungguh kasatria menggunting dalam lipatan, menyikut dalam beriringan, pejalanan panjang dalam pencapaian yang berbeda terkadang membuat orang yang sekalipun sama dalam ranjang, “tidur bersama namun memiliki mimpi yang berbeda”, seketika anda  memelihara seekor binatang buas yang mungkin saja sudah anda rawat dari kecil, belum tentu ia mau memangsa anda saat tidur dikamar bersama, tidur yang indah. Hanya tidur bukan melek berdua, karena sudah beda lagi ceritanya.

Dalam Teori Prakmartis Kagetan :

Merasa tragis dan teriris cara-cara manusia pecundang alias pecun yang sedang mengejar simpatik, karena tidak dikaruniahi karismatik, hingga ia merubah sebuah pola dalam pandangan hidupnya tentang pengakuan diri dalam mengejar eksistensi yang pada dasarnya tidak terlalu berarti, karena pada kenyataannya ia akan capek sendiri.

Penghadangan terhadapan orang-orang yang menggunakan Teori Prakmatis Kagetan biasanya, kemampuan jauh diatas rata-rata, tidak rata keatas, kesamping, ke bawah. Mungkin kalau kita biasa mengenal dengan segitiga sama kaki, ini mungkin bisa dibilang suatu segitiga yang tak berarti, jadi tak cukup hanya dihindari kalau bisa dilakukan pangkas generasi. Mungkin kebanyakan micin..!

Pandangan Hidup

Kepuasan manusia memang tidak akan ada habisnya karena begitu banyak rangka fikir seperti keberadaannya yang masih terlihat saat ini, akan bisa dibenarkan dengan ungkapan ini “Cogito ergo sum” Ialah “aku berpikir maka aku ada”. Hal ini yang menghantarkan manusia tersebut untuk selalu bergerak, secara dinamis, flexsible bahkan gerakan yang tak menentu. Jadi bisa disimpulkan tujuan akhir dari kehidupannya juga tidak begitu jelas, mungkin anda bisa liat dari Auranya, Jangan liat Aura Kasih dan Aura Karin jelas hal ini akan membuat sedikitnya bergairah, namun mereka yang masih saja lapar akan kekuasaan susah untuk dibendung, pake oke jelly drink pun hanya sebatas penunda lapar bukan penunda kekuasaan.

Senang Di Bodohi Sekalipun Tampak Samar :

Mereka yang masih saja seperti bayi yang mau di nina bobok kan, dan ini bukan nina yang menjual ayam kremes, kalau sudah malam style nya sungguh menggugah selera, Ayam Kremes maksudnya. Jadi jauhkan dari fantasi yang hanya membawa diri seperti burung dara yang senang dikeprolin, namun berbeda dengan produk terbaru dari Mie Burung dara yang memang enak rasanya. Menjadi dayang-dayang sang siraja hoakkx tidak membuat lidah akan terasa manis dalam setiap jilatannya, karena yang anda le’motin itu bukan Magnum Gold. Tampaknya memang sama namun itu lah bool  Si raja Hoakk yang belum cebok.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: