Celotehan

Selfi Penyakit Baru Yang Lagi Mewabah

Perkembangan teknologi menghantarkan kita kedunia digitalisasi dimana sangat mudah dalam mengakses segala bentuk informasi, tidak heran hari ini banyak orang yang juga terserang virus baru yaitu selfi, kalau boleh tau siapa sich hari ini yang belum memiliki smartphone, kalau pun belum punya bisa nabung untuk dibeli kalau memang anda butuh terkait hal tersebut, tidaka ada ketentuan dan paksaan harus punya.

ilustrasi Selfi mewabah

Gw cukup bingung memang, bukan sebatas bingung tapi jadi kaget juga, hal ini berawal dari mana ya? kalau memang ada yang tau bisa aja berkomentar di kolom komentar dibawah sohib, oke bro and sis. Hari ini setiap aktivitas dan kegiatanya semua orang rasanya bergeser ke dunia maya, Lagi pergi makan selfi dulu, Naik mobil bagus miskipun punya tetangga juga selfi dulu, nginap di hotel selfi dulu, gw masih nantikan kalau ada hal menarik lainnya. Jujur luapan celotehan kali ini sedikit berbeda karena sebenarnya gw udah ketik namun karena salah tempat terpaksa ulang lagi, meskipun kosa kata nya rasa  berbeda namun gw paksaiin saja sampai ke tujuannya … heheheh.

 

Semakin lama memang Wabah Selfi ini bikin gw jijik gak tau sampai kapan harus berakhir persolan seperti ini karena banyak juga orang-orang biasa yang mendadak menjadi artis, artis dadakan seperti habis diulek, sambel memang. Jujur Bagi gw mau terkenal atau tidak yang penting merdeka saja, baik secara pemikiran dan tindakan, yang penting tidak 378 bos, Jangkrik..!!

 Gw tidak lagi melihat lagi cewek yang malu, lugu dan anggun, namun kebanyakan yang gw rasakan ke agresifan mereka dengan memamerkan segala hal yang membuat orang harus kasih jempol, Jempol dizit bro.

Melukis Dengan Cahaya Bisa Menghasilkan Foto yang Nyata, Meskipun Obyek nya tidak jelas rupa nya- Simada

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: