Celotehan

Penghargaan Karena Harganya

Banyak hal sederhana terlewatkan dalam fikiran yang jernih sekalipun masih banyak dorongan, motivasi dan ekspektasi dalam tindakan yang dilakukan, semua seolah-olah bisa diukur meskipun takaran itu tidak terbilang dengan angka-angka. Setiap pemahaman dan penafsiran juga berbeda, namun ada arti yang sama Jangan sampai terlewatkan.

Coba tengok orang-orang disekitar kita yang mengejar penghargaan masih melihat harga, bagaimana bisa? bisa saja diumur saat sekarang ini kalau ada orang lain yang hanya berfikir tentang dirinya saja, tentang apa saja yang sudah ia lakukan dan itu sangat membutuhkana respon dari orang jelas itu ada harganya dari setiap penghargaan yang dituai, tidak mungkin semua dapat terwujud dengan tangan kosong kalau tidak ada isi yang membuat semua seolah-olah lebih berarti.

Tidak penting memang tentang apa yang anda raih hari ini dan nanti, akan tetapi sejauh mana tindakan itu bisa lebih banyak makna untuk mereka yang lagi menumpangkan hidup dan nasibnya, Ketika anda mendapatkan ruang dan tempat tersebut yakinlah itu sebenarnya bukan seratus persen pencapaian yang anda lakukan secara nyata dari diri anda yang sebenarnya,yakinlah berapa banyak kepala orang lain di injak untuk anda bisa kelihatan dari kerumunan yang banyak orang. Jelas hal itu sulit untuk anda pahami, karena pencapaian sudah menanti buat apa lagi untuk berbalik dan memutarkan badan untuk mereka yang sudah tidak lagi diinginkan atau diharapan, sebuah tepuk tangan yang menyemangati dengan sebuah pengharapan yang besar dari segala kecil kemungkinan akan perubahan, toh nyata nya semua akan tetap sia-sia, hanya untuk mereka, kolega, tetangga dan istri muda. Salam kehancuran moralitas yang baru saja terkubur dari hal picik dunia.

 

Tidak ada yang bisa dipercaya kecuali dari cermin yang nyata memperlihatkan siapa anda sebenarnya..! -Sang penulis Tipo

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: