Drakor

Penggemar Protes Kehabisan Tiket Konser Super Junior di Indonesia

Antusiasme menjelang konser Super Junior di Indonesia memang terbilang sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari penjualan tiket yang resmi ludes terjual dalam hitungan menit pada Selasa, 14 Mei 2019 lalu.

Sebelumnya diketahui, pihak promotor membuka dua kloter penjualan tiket resmi. Untuk kloter pertama hanya dikhususkan untuk pemilik member MCP dan bisa membeli tiket pada tanggal 12 Mei pukul 12.00 WIB lalu. Namun selang beberapa menit penjualan tiket dibuka, tiket untuk semua kategori langsung ludes terjual.

Begitu pula yang terjadi di kloter kedua penjualan tiket yang berlangsung pada 14 Mei pukul 14.00 WIB kemarin. Selang beberapa menit penjualan dimulai, tiket untuk lima kategori pun langsung terjual habis.

Penggemar yang tidak dapat tiket menyampaikan aksi protesnya lewat media sosial promotor sekaligus akun media sosial tiket.com. Beberapa penggemar mengaku situs penjualan tiket sempat eror ketika ingin memesan, sehingga tidak bisa membelinya. Ada pula penggemar yang meminta promotor menambah hari untuk konser Super Junior ini.

“Aneh banget jam 14.02 pink dan yellow habis. Coba berkali-kali yang blue enggak berhasil juga. Sempet ada tulisan maintenance, kemudian sold out semua,” tulis penggemar.

“Parah sih, server maintenance eror terus tiba-tiba sold out semua. Kok aneh ya?”

“Mecima tolong bikin dua hari, tolong tolong tolong,”

“Kami mohon tambah hari dong. Astaga udah pasrah banget ini. Udah bertahun-tahun nunggu SuJu,”

“Mecima tolong dong SS7S Day 2, ini tiket sudah pada abis dan banyak fans yang beneran fans enggak dapat,” tulis penggemar.

Sementara itu diketahui, Konser yang bertajuk ‘SUPER SHOW 7s in Jakarta’ ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Artikel Aslinya >>>!!!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close
Close