Tutorial Lainnya

Pengganti Google Andsens Bisa Adnow Buat Website

Memiliki website yang sudah banyak trafficnya, akan tetapi masih bingung dengan kendala belum diterimanya google andsens yang bisa dipasanga di widget webiste/blog anda, serasa di PHP in, bukan sebatas itu, team google dalam memverivikasi akun google andsens yang anda ajukan memang sangat ketat, hingga pada akhirnya pengajuannya bisa saja ditolak, sudah nunggunya lama bangat. Ibarat anak gadis yang masih dipacarin doang tapi belum juga dilamar hingga bisa kejenjang yang lebih serius, apalagi nantinya yang paling menyakitkan itu, pacaranya sama kita, ekkk nikahnya ama orang lain. Mungkin disitu terkadang untuk berfikir untuk kedua kalinya, lebih baik cari yang pasti-pasti aja.

Salah satu alternative yang bisa anda lakukan dari pada traffic anda terbuang sia-sia dan tidak bisa di konversikan menjadi dollar mending daftar juga Adnow, yang proses verifikasinya sangat mudah dan gak terlalu ketat. Ibarat nyari jodoh tadi, cewek cantik mungkin banyak, tapi untuk saat ini masih jalan ama cowok-cowok keren, toh nanti bisa saja cewek cantik udah patah hati dan ditinggal pergi, bisa juga lah kita-kita yang memiliki paras yang pas-pasan menerimanya, makanya jangan heran kalau ada cewek cantik jalan ama cowok yang mungkin biasa-biasa saja, mungkin itu korban kekecewaan bro… ! ops … sory mungkin tidak semuanya, sebut saja oknum. emang tuh oknum korban  yang bisa disalahkan.

oke… Sob langsung saja bagaimana cara daftar Adnow :

Pertama, Login kesini dulu (Sini)

Kemudian akan ada tampilan seperti gambar berikut ini :

dan langsung saja klik button Daftar

humanislucu.com

Lanjut untuk mengisi biodata diri :

humanislucu.com

Tahap selanjutnya cek untuk verifikasi ke gmail yang sudah anda daftarkan, bisa saja langsung login atau ligin manual seperti ini, ingat.!!! pilih untuk login button nya di publisher.

humanislucu.com

Login dengan alamat email dan passwod yang sudah anda daftarkan tadi…!

Lanjut, Anda setelah masuk kedalam dasbordnya adnow, anda langsung klik site untuk mendaftarkan blog atau website yang akan dipasang iklan adnow.

humanislucu.com

Kemudian klik button tambahkan situs di pojo kanan,

Lantas lanjut lagi untuk mengisi biodata webiste/blog anda sesuai form dibawah ini :

humanislucu.com

Setelah anda finish sampai pada button tambah, tunggu kurang dari 2 x 24 jam, website anda akan di review. mudah-mudah dengan cepat website anda bisa diterima. langkah selanjutnya anda ambil kode yang akan dipasang pada widget blogspot dan webiste anda.

Tahap selanjutnya anda bisa liat pada kolom diatas ada tulisan sete site ada widget tinggal klik.  emudian tambahkan widget, seperti gambar dibawah ini :

pada tahap ini anda tinggal mengklik pada bagian site name terkait website/blog yang sudah didaftarkan tadi. klik tombol tambahkan, langkah selanjutnya kita buat nama widgetnya dan ukuran yang disesuaikan dengan tampilan iklan yang akan dipasang pada website/blog anda, baik dalam bentuk verikal maupun horizontal.

pada tampilan HTML Code silahkan anda klik, dan akan ada dua kolom kode html yang bisa anda copy dan di simpan kedua kode tersebut, karena kedua kode yang digabungkan nnati akan kita pasang ke blogspot/website.

Simak Artikel selanjutnya…! bisa komentar dibawh untuk request cara memasang widget kode di blogspot / Webiste berbasis WordPress.

Semoga bermanfaat…>!!

Tags

Related Articles

2 Comments

  1. Gan saya masih bingung dengan penghitungan pendapatan jadi publisher di AdNow apakah dia sistemnya per klik? atau per view? soalnya view saya sudah lumayan banyak tapi saldonya tetap 0.

    1. Biasanya tidak bisa dipastina juga bagaimana fix perolehan dari hitungannya, terkdang bgaimana dengan juga pengiklan yang menggunakan jasa adnow tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close