Pengalaman

Pengalaman Pertama Baca Komik

Banyak Bacaaan memang yang pernah gw baca berawal dari ejaan, I  N  I  B  U  D  I . Ejaan Tersebut mungkin pernah juga anda pelajari, pertama kali mendapatkan kertas yang berukuran 21 cm x berapa gitu lupa juga  persinya,  yang berisi dengan berbagai macam huruf yang mudah untuk dipelajari biar lancar kedepannya lu, anggap aja sebesar kerta HPS Ukuran A4, sudah ke bayang kan, kalau begitu mari kita hayalkan bersama tetang kertas tersebut, warna yang putih membuat jiwa serasa tenang, belaian dari setiap jari-jemari dari ujung kertas tersebut seakan menyentuh kalbu, betapa seksi nya kertas tersebut. cuma sering kalau sering di bawa ngeprint sering mampet kayak toilet rusak, di print bolak balik, mungkin ia juga pusing kali ya?.

Hari yang gw alami dini hari tadi bukan rekayasa dan bisa di rekutrusi ulang, mau saja, cuma wani piro?, kesan pertama gw liat komik adalah seperti melihat majalah anak-anak, sebut saja majalah bobo, dulu gw sangat senang melihat-lihatnya karena banyak gambarnya di banding tulisannya, senang memang kalau bisa melihat gambar tersebut, tetrkadang  gw berhalayal bagaimana gambar tersebut bisa ada dan terwujud, apakah melalui proses hamil ataukah didownload. ya .. fikir kan saja sendiri, karena saat ini gw belum mau terlibat dari hal-hal yang membingungkan.

Komik memiliki banyak arti dan makna, Begitu juga bagi gw, makna yang pertama yang gw liat dari komik adalah selain majalah bobo untuk bisa liat-liat gambar ternyata dikomik juga bisa liat-liat gambar. Makna keduanya, gw belajar memahami setiap kata dikomik tentang penuangan bahasa-bahasa kekerasan seperti tulisan dari bahsa pukulan, seperti duaaarrrrr, ya itu bukan bahasa pukulan, ohh.. ternyata bukan, bisa saja itu bunyi ban mobil tetangga meledak karena kepanasan, kepanasan matahari, atau mungkin  sengaja di tusuk obeng oleh anaknya, karena anak yang punya mobil mau ngambil karet dalam dari ban mobil tersebut buat bikin ketapel.hehehe..

 

Balik Lagi ngomong masalah komik, gw baca komik teman gw, komiknya bagus bangat, menginspirasi penuh emosiaonal, sudah bagus belum gw mencoba menjilat, biar teman gw bangga karena gw menyanjung karya nya. tapi yang sudah lah. Namun Jujur dan  Benar- benar Kalau  komik yang berjudul, apa ya.. bentar gw buka dulu link komiknya, lupa gw judulnya.

 

Tik Tok…….Tik….Tok…….Tik….

 

Terimakasih sudah menunggu, judul komiknya adalah Ambiguous Love  

Sangat Bagus, Bagus Bangat, Saek pisan, Apik tenan, pokoe gitu dah.

Beberapa part sudah gw baca hingga akhirnya selesai juga, meskipun tidak terlalu paseh gw dalam mambacanya, akhirnya tamat juga itu komik gw baca, jadi buat lo pecinta komik, ini komik Ambiguos Love penting bangat untuk lo baca, jangan tanya ke gw cerita nya tentang apa lo pokoknya baca saja, jangan lupa jempolnya, like bro… maksudnya, biar yang bikin komiknya bersemangat lagi untuk membuat karya-karya terbaiknya.

Link Komik : https://www.ciayo.com/id/comic-challenge/ambiguous-love/detail

Bocoran dikit gw kasih, tapi kasih tau jangan ya,, oke dari pada lu semua kepo gw kasih tau aja ya.

baca komik

Baca Selengkapnya :

Disini : Ambiguous Love 

Selamat Membaca, Kalau lu udah baca komik diatas, jangan lupa ceritain dikolom komentar ya, tentang komik tersebut, sama gak isinya, sapa tau gw yang salah baca komik.

 

#Simada

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: