Software

Ngedit Video Menggunakan Pinnacle Studio Plus, Cocok Untuk Vlogger

Sekarang lagi musim bangat yang namanya VLOG, Alias Video Blog, mungkin anda juga memiliki vlog, Pinnacle Studio Plus bisa membantu anda untuk mengedit hasil video-video yang sudah direkam menggunakan smartphone maupun dengan kamera profesional lainya.

Ngedit Video Menggunakan Pinnacle Studio Plus, Cocok Untuk Vlogger
sumber gambar : google
Menggunakan Pinnacle Studio Plus bisa dibilang gampang-gampang sulit, intinya dibiasain aja untuk menggunakan Pinnacle Studio Plusnya. yang penting anda punya dulu softwarenya.
Download Pinnacle Studio Plus
Link : Disini 
Lalu intip keunggulan dari Pinnacle Studio Plus :
Fitur Utama
sumeber gambar : google

Mengimpor video Anda dapat dilakukan melalui perangkat secara manual atau otomatis (camcorder, kamera web, tablet, kamera digital, telepon seluler, dsb.). Setelah diimpor, Anda dapat mengeditnya dan mulai meningkatkan kualitas file video Anda. Terintegrasi dengan perpustakaan built-in, Pinnacle Studio Plus membantu mengatur semua file media yang diimpor ke aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kecerahan video, kontras, saturasi dan rona. Hal ini dimungkinkan untuk menggeser dan memperbesar, memotong beberapa gambar dan memperbaiki kestabilan video. Anda juga bisa menggunakan mode Storyboard untuk pengeditan video. Pinnacle Studio Plus menawarkan lebih dari 1800 efek 2D / 3D pada pembuangan pengguna. Ini juga mengintegrasikan stop-motion capture sehingga bisa menciptakan animasi dan efek gerak cepat yang menakjubkan. 
Dengan alat Chroma Key, Anda juga dapat menambahkan objek latar depan ke dalam video. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menambahkan suara ke video mereka dan menyesuaikan panjangnya agar sesuai dengan film ‘. Dari pilihan drag and drop, Anda dapat mengimpor suara Anda sendiri, musik Anda sendiri atau suara Anda sendiri untuk menceritakan kisah Anda. Setelah dibuat, aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi video Anda untuk berbagi situs web seperti Vimeo, Youtube dan Facebook. Anda juga bisa memasukkannya ke disk DVD dan AVCHD (TM).

Cara Mengedit video dengan menggunakan Pinnacle Studio Plus :
**ini tips yang diberikan oleh mas wahid.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate ยป
Close
Close