Peluang Usaha

Mental Seorang Pembisnis Yang Harus Dipersiapkan

Sebaik-baiknya bekerja dikantor sebagai karyawan teladan pasti banyak penghargaan yang didapatkan dari perusahaan serta jutaan sajungan dari reka-rekan sekantor tentu hal tersebut menjadi anda sangat termotivasi dan lenih giata lagi dalam bekerja, Namun kalau kegigihan tersebut anda implementasikan ke bisnis anda, meskipun bisnis tersebut masih kecil, jelas juga perusahaan anda yang saat ini anda bekerja dulu nya masih kecil dan pasti melewati sebuah proses yang panjang, bagaimana jatu bangunnya sang pemilik dalam memabngun bisnis tersebut hingga memiliki puluhan ribu karyawan salah satunya mungkin anda.

Banyak Orang yang mengatakan membangun Binsis/usaha itu gampang-gampang sulit, dalam memulainya mungkin sangat mudah, atau mungkin bagi anda bisa terasa sulit, Kalau memang sulit kita coba berlahan-lahan mencari akan persoalannya. dengan beberapa pertanyaan dibawah ini ?

  • Anda memiliki Smartphone?
  • Mampu membeli Kuota Smartphone?
  • Memiliki Akun Facebook ?
  • Memiliki Akun Instagram ?
  • Punya Waktu Untuk membuka Facebook dan Instagram ?
  • Masih Sempat Kepoiin Status teman-teman di facebook, Instagram maupun dihistory WA ?
  • Masih sempat dalam Jam Istirah bekerja memegang Smartphone milik anda ?

Kalau Jawabannya Kebanyakan iya nya, Sebenarnya anda sudah bisa memulai Bisnis Online>>! dan sudah dapat mendatangkan income dengan sendirinya.

Pertanyaan Selanjutnya ..!

  • Apakah Mengenal Tokopedia?
  • Apakah Anda Mengenal Shoppee?
  • Apakah Anda pernah mendengan Buka lapak?
  • Apakah Anda pernah berbelanja online disalah satu e-comers tersebut?
  • Apakah anda pernah berbelanja dengan online shop lainnya?

Jika Anda lebih cenderung menjawab iya, dalam tahapan awal anda sudah bisa mengembangkan usaha anda bukan hanya memasarkan produk tersebut di akun pribadi sosial media anda? namun juga bisa anda jual di salah satu starup tersebut.

Selanjutnya kita coba amati lagi, ada gak produk yang bisa didapatkan secara gratis dan bisa dijual kembali ?

Jawabannya : Bisa..!, Dimana ?, Nih Silahkan Cek Langsung cek ke TKP ;  ShoppingNN

Jadi apa lagi yang menjadi kendala, kalau dibilang memulai bisnis/usaha dengan modal dengkul ?, ya hal ini bisa di bilang seperti itu. Lalu apalagi yang harus dipersiapkan ?, Yang paling mendasar bisa, punya dan jalan sebuah Bisnis/usaha tersebut dipengaruhi oleh faktor berikut ini :

 

  • Niat dan Tekad

Hal yang mendasar tentunya datang dari diri sendiri, Niat yaitu sebuah komitmen yang ditanamkan didalam diri serta diyakini untuk dilakukan dengan fokus, serius dan bertanggung jawab, Bertanggung jawab pada diri sendiri. Kenapa disini kami imbangin dengan tekad, tanpa ada dorongan yang kuat dari dalam diri semua akan hanya menjadi angan-angan belaka saja.

  • Gensi, Malu dan Tidak Percaya Diri

Semua hal ini harus dihilangkan, tidak ada yang melarang untuk Gensi, tapi gensi yang seperti apa dulu, Gensi donk udah sebesar ini masih menggerogoti orang tua, gensi donk seorang cewek terlihat lemah bangat hanya bergantung pada cowok nya doang, ntr anda bisa dijual atau digadaikan tidak jarang mereka dengan mudah menyakiti anda karena tidak memiliki kemandirian hidup, gensi donk hari ini masih saja bangga dengan title seorang karyawan, sekicelnya usaha tetap lah bos, setinggi apapun jabatan jelas masih anak buah, karena masih dalam tahapan proses anda bisa jalani kedua-duanya, disisi lain ada sebagai seorang anak buah dengan bekerja terhadap perusahaan orang lain, dan satu sisi anda juga merupakan seorang Bos yang sedang merintis Bisnis dan Usaha, gak ada ruginya kok, kalau bisa ada pemasukan dari kedua-duanya. Malugak masalah memiliki sifat malu, tapi malu yang seperti apa dulu? Sadarkah anda kita memiliki sebuah kesamaan yang luar biasa dengan semua orang-orang yang sudah mega kayak, yaitu waktu yang sama, sama-sama memiliki waktu 24 jam dalam sehari, sama -sama memiliki akal dan lainnya, namun bagaimana orang yang sukses tersebut dalam menggunakan waktu nya dan akal fikiranya? jelas berbeda. Jadi utuk sebuah percaya diri pun sudah terjawab.

 

Oke, jadi anda sudah tinggal memulainya saja.!! lakukan hari ini, jangan buang-buang waktu anda.

Jangan Fikir Waktu Itu akan terbuang, Kalau belum bisa memanfaatkannya secara optimal -Simada

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: