Celotehan

Menjelma Bagaikan Siluman

Semua bisa terjadi meskipun diluar batas kewajaran manusia biasa pahami, ada hal yang terkadang yang memang harus di pahami dan mungkin juga kita bisa menghakimi setiap tindakan yang merugikan orang lain.


Manusia sebagai makhluk yang sempurna tersebut memang benar, terkadang ia bisa menjelma sebagai iblis yang berbahaya terkadang ia juga bertransformasi menjadi malaikat yang baik untuk tatanan kehidupan sekitar. Meletakkan persoalan tersebut bagaimana‚Äč kita melihat kenyataan yang sebenarnya.

Menjelma Bagaikan Siluman

Jangan tanyakan bagaimana mungkin mereka bisa tega berbuat buruk dan sangat merugikan orang, disitu kita harus sadari betul bahwasanya benturan tersebut bisa terjadi. Hiraukan saja apa yang belum bisa di jelaskan karena terkadang semua itu tidak butuh penjelasan namun tindakan nyata.

Bila mana kondisi itu dialami jangan sesekali untuk menjauh dari dara Kula karena disana masanya ada jadi pengisap darah yang tidak bisa lagi untuk dicegah. Pemahaman yang buruk tentu membawa pengaruh yang buruk, namun keburukan itu tidak selalu tanpa karena terselimuti kebaikan dalam pembenaran tersendiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: