Celotehan

Menikmati Hari Libur Biar Gak Ngangur

Salam Perserikatan dunia maya, yang terlontar kata dimana-mana, diam bukan arti dari segalanya melihat dari sisi yang berbeda meskipun keberadaanya tidak begitu nyata, Libur kali ini banyak kisah yang istimewah namun tidak dibawa ke panggung sandirawa, hanya sebatas dongengan belaka, seiring waktupu semua kan sirna.

Setelah hari jum’at itu rasanya gimana kita ada kebahagian yang bangkit kembali dengan deru dera berkepanjangan yang masih tersisa, penat beban meskipun terasa, namun tidak untuk saat ini yang tersisa. Ada yang bepergian jauh mungkin saja tidak kembali, ada yang mencoba mencari makna dalam diri, ada juga yang hanya sebatas duduk dan berdiam diri, ada yang melepaskan rasa penat untuk hilang dari semua kesibukan yang ada meskipun menambah rasa penat yang baru dan itu hanya sebatas keluh.

Saat nya masa transisi, besokpun sudah bisa sangat pasti menunggu sejak lama dan berhari-hari, sudah tiba saat dan waktu yang dinanti, bagi sebagian orang mungkin rezeki dan ada lagi yang berfikir semua akan berakhir sejak hari ini. Siapa yang akan diuntungan bagi pemenang yang menunggu lama, atau pertahan yang di unggulkan kemudian sirna, semua orang punya bingkisan ceritanya, hari minggu libur pun telah tiba.

Weekend menikmati hari dengan hal yang santai saja, cukup download film action dan nobar sendiri dirumah juga bisa, mungkin juga bisa bersembuyi dibalik lindungan selimut nan tebal dengan suhu kira-kira 2 derajat saja, lumayan bisa menanti sore hingga menyambut malam.. heheh

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: