Simada

Memang Kodrat nya Mau Dibilang Apa?

Siang ini gw sungguh bersemangat untuk mengikuti perkuliahan perdana meskipun juga bukan kuliah perdana-perdana bangat, karena gw juga pernah merasakan hal yang seperti ini 8 tahun yang lalu, rasanya benar-benar dekati.

Berangkat dari rumah penuh semangat, ya semangat. Sampai pada segmen mandi aja gw harus buru-buru, oke jangan mikir macam-macam karena jelas itu buru-buru pingin cepat untuk bisa sampai dikampus.

Kalau dilihat dari konotasi bahasa yang namanya mahasiswa jelas berbeda dengan sebutan siswa, maha bisa diartikan besar, namun hal itu juga gak bisa merubah persepsi yang Selami ini udah ada, karena kepala gw masih besarnya segini, kaki juga masih segini-gininya, dan memang harapan aja yang besar, besar harapan bisa hidup seribu tahun lamanya, tapi kalau heporia itu gw jalani kalau pas lulus SMA mungkin bisa saja berbeda kalau sekarang yang begini-begini aja. Ya beginilah kepoo..dech.

Oke guys gw bakal bagiin tips cara dapatin cewek pertama hari kuliah :

  • Lu harus berlaga coolman, tapi jangan bawa es batu juga, karena bisa dimarahin buk kantin, karena beliau kalau mau bikin es teh jadi kehilangan batunya, alias batu es.
  • Selalu ramah dengan teman-teman wanita disekeliling lu, karena pasti dia belum ada rasa benci dan ilfill ma lu jadi gak usah lu ciptakan rasa yang demikian, contohnya; lu gak usah ngupil juga dihadapan dia kalau pingin nyari perhatian.
  • Cara yang satu ini lu bisa coba dengan berpura-pura gak tau ruangan, jadi utamakan lu bertanya ke mahasiswi nya. Memang teman gw pernah lakukan ini tapi pernah gagal, karena dia tanya nya ke satpam depan gerbang kampus. Hehehe..
  • Pura-pura tanya toilet, lu posisi kan diri lu kalau anda memang lagi kebelet bangat, jadi dengan nada yang tersedat lu tanya ke cewek incaran lu, _” permisi mbak, toilet dimana ya?* Oh lu cleaning servis nya ya. Itu yang sebelah pojok kanan ada sampahnya bau bangat,” *lu jangan mau kalah jawab aja, ” ya mbak itu bekas bolero semalam,  lupa buangnya.puazzzzz lu.

Oke itu beberapa tips yang gw kasih buat lu bisa di coba kalau mau nekad, “tapi keberhasilan sebuah teori itu karena, sering kali di coba”, so … Selamat mencoba.

#simada

Related Articles

Leave a Reply

Check Also

Close
Close
Close
%d bloggers like this: