Artikel

Memanfaatkan Sosial Media Untuk Jualan

Tanpa disadari begitu pesatnya perkembangan dunia internet, yang pada awalnya digunakan kebanyakan orang hanya untuk media silaturahmi namun banyak juga yang Memanfaatkan Sosial Media Untuk Jualan, Meskipun belum semua orang bisa melihat peluang tersebut, bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan karena potensinya sangat besar.

 

Memanfaatkan Sosial Media Untuk Jualan

Cara Sederhana Memanfaatkan Sosial Media Untuk Jualan :

  • Facebook

Facebook salah satu sosial media yang sangat populer saat ini dan usernya bukan hanya sebatas golongan menengah keatas namun juga di gunakan oleh semua golongan karena pengoperasiaannya sangat sederhana.

Dalam hal ini sekeder share saja kalau dengan menggunakan strategi facebook status juga dapat sangat efektif untuk menjual produk yang ingin ditawarkan ke para teman yang mengikuti facebook anda, bayangkan kalau limit teman 5.000 orang kalau di konversikan 5 persen orang yang berminat untuk beli produk anda tentu sudah dapat keuntungan yang sudah jelas.

Ada hal yang lain yang penting juga anda pahami, bagaimana cara mencari add teman tertaget, dimana kita mencari teman yang tertaget sesuai dengan kebutuhan facebook yang kita bangun, misal kan kita ingin jualan produk fashion kita bisa add teman yang suka belanja online produk fashion, caranya sangat sederhana sebenarnya, next setelah artikel berikut kami akan coba bahasa dengan ringkas.

 

  • Twitter

Twitter juga sangat efektif kita gunakan untuk berjualan produk-produk anda, cara nya sangat sederhana juga, kalau kita ingin memancing ikan tentunya umpan yang bagus sudah dipersiapkan, akan tetapi penting juga untuk mempersiapkan agar ikan berenang bebas dikolam yang sudah dibangun, cara memancing yang bagus bukan dengan banyak ikan tentu peluang yang didapatkan akan lebih besar pula.’

  • Instagram

Instagram akun sosial yang memang sangat populer dan banyak di gandrungi oleh para anak mudah, dengan kualitas foto-foto yang menarik, jelas hal ini menjadi daya tarik tersendiri, untuk instagram kekuatan untuk memperbesar jangkauan adalah pada Hastag, dengan hastag yang dimuat sehingga postingan anda akan masuk dalam kualisifikasi hastag tertentu. dan bagaimana  cara mencari hastag trandding. nanti kita akan bahs juga ya, intinya dengan melek akan sosial media hal ini bisa digunakan sebagai media market untuk mendapatkan income yang lebih besar lagi.

Itu Beberapa hal yang bisa kami informasikan untuk anda bagaimana kita melihat peluang usaha dengan jeli serta bisa melirik potensi saat sekarang ini.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: