Celotehan

Kebenaran Harus Di Cari Kemana..?

Ada hal yang berbeda ketika mulai terjun dan hidup dunia nyata, dan nyatanya Memang Seperti itulah. Ya.. begitu. Kebenaran manusia memang bentuk masih bersifat subyektif, namun ada fakta yang bisa menguatkan segala keputusan demi mencapai keadilan, namun faktanya..!, Fakta bisa di bolak-balik kan. Kenapa tidak..?


Setiap penguasa punya kepentingan, setiap yang berkuasa penting untuk bisa mempertahankan kekuasaan nya, jangan merasa tersinggung karena gw bukan lagi ngomongin anda, satu lagi jangan ke pedean. Okeee.. mengungkap kenyataan yang benar itu sulit, sulit ditebak ketika kebenaran bisa jadi pelukan ke jeruji. Jeruji yang mengingkat karena dosa yang belum tentu diperbuatnya.

Tuhan punya segala kekuasaanya, sederhana semuanya diserahkan kepada sang pencipta. Cara terbaik menyelesaikan persoalan. Ketika kenyataan tidak bisa membuat semua untuk berbahagia. Tidak ada yang bagus, karena kita bukan berbicara tentang bahasa yang halus, tidak ada yang mulus karena kita tidak mampu membayar dengan fulus, tidak ada yang lurus, kalau masih merasa haus.

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: