Curhatan

Jangan Sesali Apa Yang Dipilih

Semua orang berhak untuk dipilih dan memilih, tapi bagaimana bagi mereka yang jomblo karena cerita dan curhatannya masih saja mengrongrong di telinga gw, sebagai teman yang baik gw mencoba mengerti apa yang ia rasakan meskipun dia tidak pernah mencoba mengerti apa yang gw alami kalau berhadapan dengannya, yang pertama yang dihadapkan ke gw hanyalah rasa kekecewaanya saja, kecewa karena gagal untuk mendapatkan tambatan hatinya, dicuekin calon pacar/ alias yang masih proses penjejakan untuk mau jadian. selain sebagai teman yang baik gw juga menjadi pendengar yang baik dari berbagai macam celotehan yang dilontarkanya.

“gw kesal bangat hari ini sumpah, sok.. cantik, cuek gak jelas”. (sebut saja andi teman gw yang selalu gagal dan putus asa dapatin cewek sebelum ada keputusan dia diterima atau tidak sama calon pacarannya).

“pokoknya n4jis bangat dech, liat mukanya dia, disapa doang di udah buang muka yang gak beraturan, kayak buang tipu bekas ingus nya, dibuang bukan ketong sampah, tapi terbuang terbawa angin pengharapan semut.. ciee..cie.. 

Terkadang gw kalau mendengarnya sedih, apalagi melihat mukanya cerita kayak gimana tuh, lu coba saja berimajinasi gw yakin lu juga pernah merasakan dan punya teman yang seperti ini, bukan sebatas cacimakian andi terhadap sang calon pacar yang gw pikir itu setidaknya bisa membuat dia lega dan sudah bisa menerima kenyataanya, ternyata ini baru pertama baru saja dimulai dan gw harus bersiap dengan secangkir kopi untuk setia mendengarkan lanjutanya.

“lo bayangin aja Bro, gw tadi pas ketemu dilorong kampus, dia lagi liat jadwal kuliah dimading, gw langsung beraksi bro, pura-pura ikutan liat jadwal kuliah, spontan langsung gw sapa dia, Hai..” kuliah apa sekarang, jawabannya bro bikin gw sakit, ” Kuliah apa aja juga boleh”, itu sungguh memilukan buat gw bro, gw masih coba tahan keadaan pahit ini, gw masih coba bicara baik-baik ma dia sesuai dengan beberapa artikel yang pernah gw baca di mbah google, gimana cara dapatin cewek dikampus, tapi alhasil cara pendekatan yang gw pake gagal bro, gagal,, pokoknya. 

Waduh gw jadi gak enak, sama si andi dengarin ceritanya, bukan tentang kepahitan ketikan dicutekin ama cewek yang ia suka, tapi gw kefikiran, tentang referensi yang ia baca tersebut, jangan -jangan dia baca tips dari gw lagi yang pernah gw tulis disini, gimana cara dapatin cewek pertama kuliah dikampus. Kalau memeng itu benar, gw cukup diam saja dan mendengarkan yang selanjutnya. Sory ndi gw gak maksud menyesatkan lo, tapi mungkin sang cewek yang lagi lo dekatin, sapa tau udah punya suami, pacar atau gak pernah disakitin mantan pacarnya.

 

Tekadang cinta suka menyulitkan, tapi juga bisa memudahkan, kalau pingin mendapatkan cinta, ngapain cari yang sulit, toh yang muda ada kok, lo wishlist aja bocah-bocah imut dari sekarang -Simada

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: