Celotehan

Jangan Sembarangan Sayang, Kalau Untuk Dibuang

Penggalan cerita, yang mungkin sebagian orang beranggapan tidak bermakna, akan tetapi keterpaksaan diri untuk mencoba memaknai apa yang tidak pernah orang fikirkan, bukan untuk terlalu lebay menanggapi fenomenalogi yang terjadi.

*Khusus kaum Adam gw kasih tau nih, meskipun anda tidak mau tau, apa boleh buat selamat terjebak di websitenya gw.

Berdasarkan observasi yang gw lakukan meskipun tidak tertulis dan gw sangat mengamini itu juga, pertanyaan sederhana yang pernah gw lonterkan ke Pekerja Seks Komersial atau disingkat dengan PeSeKo.

Pertanyaan :

  • Kenapa anda mau jadi PeSeKo?

Jawaban: karena ekonomi mas, disini gw tau penyalahan terhadap ekonomi, lanjut… Karena saya sudah janda dan memiliki anak 2, jadi saya harus memberikan mereka nafkah.

  • Kenapa mencari nafkah dengan cara seperti ini?

Jawab : nganu mas, kalau sekarang ini mencari pekerjaan susah bangat mas, apalagi dengan kondisi saya saat ini, sudah pernah gagal berkeluarga dan sudah berumur juga.

Jadi malas gw nanya lagi, sedih kalau diterusin terus semakin banyak gw nanya semakin panjang waktunya, ntr gw kena beban argonya juga tinggi.. Hehehe.

Oke …guys gw kasih solusi aja buat loh biar ngebantu mereka para pekerja seks komersial tersebut bisa tobat, langkah nya sangat sederhana.

  • Silahkan anda booking mereka seperti biasanya sesuai Argon yg sudah di tetapkan, tapi hal yang penting dan lebih mendasar adalah jangan sayangi mereka, kalau anda sayang kemereka kemudian juga kasih uang, besok dan besoknya lagi mereka akan tetap mangkal, jadi anda bisa sedikit lakukan penyiksaan biar mereka kapok, cabut kuku nya, potong telinganya, kan anda sudah bayar. Biar mereka kapok … !!!

Keesokan hari PSK nya di tanya sama buk kosannya, gak keluar malam ini? Gak buk kapok, malem kemaren aja kerja jari saya putus, nih jahitan luka dikelapa juga belum  sembuh, habis di Kampak. Jadi gak mau lagi kerja begitu, biarin capek juga jadi buruh cuci dech.

Nah… Hal seperti bisa anda coba…!!!!

Carilah pekerjaan yang benar, biar gak dikerjain sama kerjaan. Agar gak keblinger,… Keren kan lucu gak? Gak.. ya udah.. makasih!- simada

Related Articles

Leave a Reply

Check Also

Close
Close
Close
%d bloggers like this: