Celotehan

Jangan Jatuh Kepangkuan Yang Salah

Banyak Hal yang menarik memang untuk dipahami bukan sebatas untuk dimengerti,Ibarat Gula itu rasa nya manis, dinikmati dengan rasa yang ada pasti akan selalu terasa, akan tetapi jauh berbeda dengan segelitir orang yang paham betul kalau manis nya gula bisa bikin diabetes. apalagi kalau sampai militus alias diabetes militus.. heheh.

cukup sampai disitu dulu prolognya, bikisan cerita yang penuh dengan makna, namun tidak jarang orang yang hanya bisa mengabaikannya dan tidak mau untuk memaknainya, Judulnya menarik dari hal – hal yang menggelitik tentang pemikiran humanislucu. Asmara suasana hati yang begitu menggelora, tak heran rasa dan sensasinya jauh berbeda dari hal-hal yang biasa dirasa., tidak tau harus dibawah kemana yang jelas semua ini hanya tentang cinta, sebatas menyelami hasrat yang ada.

Khohnitu argoshum ” Aku ada karena aku berfikir, filosofi yunani tua yang menghantarkan manusia dalam  pemikiran yang lebih mendalam, jangan tanyakan tentang cerita, karena setiap cerita pasti ada akhirnya. oke guys bahasa yang sulit dimengerti :

Jatuh Kepangkauan yang salah, Hubungan istimewa adalah hubungan yang sederhana yang bisa menghargai satu sama lainnya, bukan mengekang salah satu nya, memaknai seiap cerita bukan sebatas hura-hara toh yang rugi pasti dirinya (para wanita), tersakiti bukan untuk di telaah dan dirasa, namun itu bagian yang berbeda yang bisa membuat terluka, bukan sebatas penderitaan yang ada namun jalan buntu yang akan dihadapinya.

Humanislucu Part I : Study Kasus, Pernah akan bertemu seorang manusia dalam hal ini wanita, jangan waria jelas itu berbeda, nanti mau dibawah kemana jadinya. pergaulan membawa manusia berhadapan dengan manusia yang lainnya, sederhannya : “lu mungkin pernah punya teman jelas tingkah nya berbeda-beda, teman cewek lu bilang saja dia sudah punya cowok, akhirnya laku juga, dikala lu nongkrong bareng, ada salah satu teman cewek lu bilang, sory guys gw gak bisa ikut, gak boleh ma cowok gw,.. “inihal yang unik penting lu pahami, pikiran pertaman gw, bodoh amat dengan urusan hidup lo,heheheh tapi yang ironis nya, ketika mak lu suruh pulang lu nya keluruyan, Ketika tuhan lu memanggil lu lalai, tapi baru cowok yang chat lu udah pulang ketakutan, ibarat trompet akhir zaman sudah di tiupkan, wkwkwk tapi itu hidup lu jadi bodoh amat,cuma satu hal melihat kondisi tersebut yaitu termat bodoh aja, fikiran jelek gw, kalau didalam kondisi yang berbalik, andaikan lu dikekang sedangkan cowok lu sibuk cari selangkangan, gak kebayang gw tuh gimana sakitnya, sakit itu belum terasa kalau memang belum ada buktinya, cuma yang perlu digaris bawahi adalah, hidup hanya sekali, hak asasi sudah berdiri dan belanda pun sudah pergi, tapi kenapa nurani loh masih terjerat hari ini.

jangan salah pilih

Humanislucu Part II : Mungkin lu juga punya teman cewek yang merunut gw gak jelas juga. Kalau lu mau alim-alim sekalian jangan lu berselimut dari kezoliman untuk mencapai pemikiran yang salah, Study Kasus : Mau pergi belajar kelompok, semua motor sudah ada penumpangnya, ada satu motor kebetulan masih kosong alias cuma ada drivernya saja, teman cewek lu bilang, tukeran donk, gw gak boleh boncengan ma laki-laki lain gak enak ma cowok gw, gw berfikir gimana kalau dia berboncengan ma tukang ojek yang bawa nya juga cowok, gimana kalau dia naik angkot yang disamping nya ada penumpang cowok, gimana kalau lu mau makan diwarteg yang jualnya cowok, lo bakal kabur lantas lu bilang, tuhan biar kan gw hidup hanya dengan cowok gw doang, jangan ada cowok lain yang hidup, biar gw nggak  nyakitin hati nya, lu pikir gw juga sebagai cowok gak punya kontrak hidup, hingga lu dan cowok lu yang pingin hidup di dunia ini, kalau gitu lu gw saranin untuk ngungsi ke planet mars aja oke, heheheheh… oke gw paham alibi lu, mungkin persepsi lu bisa juga karena bukan muhrim,jadi lu gak mau sembarangan, fine broo.. tapi yang gw heran lu boncengan ma cowok lu dimana itu juga belum muhrim lu ?, Emang lu pikir tuhan bisa tebang pilih dengan  aturan main dalam kehidupan sesuai dengan persepsi lu. bangun brooo, jangan lupa cuci muka, kalau bisa mandi sekalian, hehehh kalau gak mampu mandi ntr kita mandiin rame-rame kalau lu udah mati.

 

Dari penggalan kisah yang kita lihat mungkin ini ada dalam kehidupan nyata, gw  kasihan aja liat mereka yang harus bertaruh dengan kehidupan hingga harus mangkal direl kereta, di taman-taman, kadang juga mangkal ditaman yang rel keretanya..hihih… jangan sesali kehidupan seketika semua sudah terjadi lebih baik berantisipasi kalau memang sudah jelas di pelaminan nanti, yang gw sedih adalah ketika usia pacaran lu udah bisa menghantarkan anak sampai kesekolah, namun kandas ditengah bingkisan cerita, pacaran lama ama kita, ternyata nikahnya sama tetangga, sakit nya tuh disini bro, disini… disini, dimana waktu gak bisa diulang kembali.

 

Gapailah kebebasan dari kehidupan ini,jangan kamu dibebaskan dari hidup ini, yang namanya kematian pasti menanti –Simada

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: