Tips & Trik

Ilmu Untuk Memulai Bisnis Online Dropship

Diera digital seperti saat sekarang ini sebenarnya sudah tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari income, bisa saja hal itu dilakukan dengan bermodal gadget. Dan hal tersebut sangat mudah untuk di aktulisasikan, apalagi melihat trands saat ini kebiasaan orang lebih cenderung untuk berbelanja online dibandingkan belanjan offline.

Bebera faktor saat ini ada kenaikan dari sisi Belanja Online :

  • Tidak menyita banyak waktu, melakukan Transaksi online/ belanja online tentu sangat efektif karena dengan smartphone pun sudah bisa dilakukan. Tidak usah panas-panasan keluar rumah serta masih bisa melakukan aktifitas lainnya.
  • Banyak perbandingan barang yang sama dengan harga yang juga berbeda, tinggal bisa selektif dalam melihat pewaran tersebut.

Cara Menfaatkan Peluang Sekarang dengan modal Gedget :

  • Mencari Suplier

Pastikan saat ini anda sudah memiliki Gedget, setelah itu anda tinggal mencari suplier yang bisa dipercaya, anda bisa mencari suplier di marketplace seperti “Tokopedia dan Shoppe”, dengan menggunakan sisitem Dropship. Dimana anda tidak perlu menyetok barang, menyewa karyawan .

Utama kan dalam mencari suplier yang benar-benar bisa diajak untuk kerja sama atau memang vendor nya membuka untuk program reseller atau dropshiper. langkah selanjutnya anda cukup minta ijin kepada vendor nya untuk di uploud ulang ke toko online anda.

Dalam memasarkan produk anda bisa membuat Website dan Menggunakan Sosial Media.

  • Sumber Traffict

Sudah mendapat produk atau jasa dari vendor/suplier.  waktunya untuk memasarkan produk tersebut seperti tempat pencarian sulier seperti, Tokopedia dan shoppe. Jumlah Traffict di tokopedia dan shoppe jelas sangat banyak sekali. Atau juga bisa membuat akun sosial media seperti, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Ada hal yang menarik lagi ketika kita ingin mendapatkan traffict yang lebih besar dengan menggunakan Facebook Ads.

  • Membuat Website

Jika anda sudah memiliki dan memahi tentang traffict anda bisa membuat website sebagi rumah untuk produk-produk anda. bisa membuat website yang gratisan dengan berbasis blogspot dan wordpress. kalau berbayar anda juga bisa membuat web autority dengan membeli hosting domain.

Dengan 3 hal diatas anda sudah bisa memiliki income melalui internet.

Semoga Bermanfaat ….!!!

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close
Close