Uncategorized

Fanatik nan nyentrik Sungguh Bikin Gelitik Udah Kayak Trik

Seorang bapak yang bernama ? Sebut saja pak Budi karena hal itu nama yang gampang untuk diingat dalam ingatan ku, maklum efek Belajar membaca waktu masih duduk di sekolah dasar, pak Budi merupakan seorang bapak-bapak dan itu sudah jelas dari cara saya memanggil dengan kata pak, yang berarti pria dewasa.

Pak Budi sangat gemar dengan sepak bola jelas sekali beliau punya tim kesayangannya yang tidak pernah ia lewatkan kala tim kesayangannya tersebut bertanding. Banyak faktor mungkin kenapa seseorang gemar terhadap sesuatu contoh saja pak Budi yang sangat menyukai Club bola dari litercity, bisa mungkin dari para pemain bola yang memiliki skill yang bagus dalam bermain bola, maupun karena kedaerahannya.

Tengah malam waktunya tim kesayangan pak Budi bertanding dengan ditemani segelas kopi hangat menambah sensasi yang sangat berbeda saat menonton sepak bola, permainan yang di tunjukan dari kedua tim begitu apik, begitu juga dengan tim kesayangannya pak budi juga sangat bagus dalam bermain, jual beli serangan pun tidak dapat dihindari, kebayang kalau dijual beli serangan jantung orang mana yang mau jual dan beli? ya ….sudah dan itu tidak terlalu penting.

Kembali ke awal yang ditonton pak Budi, sedang berlangsung pertandingan sepak bola. Dari tim kesayangannya pak Budi melakukan sedikit tendangan kaki lawan sehingga harus di Ganjar oleh wasit dengan kartu kuning. Pak Budi pun secara spontan marah- marah, ngedumel seperti tidak terima terhadap keputusan wasit,… ” Dasar wasit bayaran…. Lagian pemainnya ke tendang dikit udah kesakitan. Payah Tutur pak Budi.

Apa pun segala bentuk yang menjatuhkan tim kesayangannya tentu salah semua dimata pak Budi, apakah pak Budi mempeloroti kaca mata nya ?, saya belum bisa simpulkan.

Sampai akhir babak kedua ternyata tim kesayangannya pak Budi kalah tipis skor akhir 1-0, jelas membuat pak Budi sangat kecewa. “Nih… Gara- gara wasit gak jelas” semua disalahkan. Jadi untuk saat ini bagi yang pingin bertemu dengan pak Budi saya anjurkan ditahan dulu karna kondisi pak Budi sedang tidak stabil dan sangat mudah marah.

Sulit dipercaya hal itu bisa berdampak besar, seharian pak Budi masih terlihat kesal. Kalau Anda gak percaya coba lihat dengan Microskop mungkin bisa dilihat lebih detail lagi. disana saya berfikir bahwa kebenaran itu ada bagi apa yang disukai dan disini saya berfikir bahwa apa yang diaminkan selama ini tidak selalu benar.

So…. Guy jangan pernah membenarkan sesuatu yang didasarkan oleh rasa kecintaan dan pemahaman semata.

NB : Maaf yang bernama Budi karna itu hanya sebatas nama ilustrasi, cerita ini hanya pemikiran gila semata. Untuk itu stop baca informasi selanjutnya. Karena saya belum sempat nulis. Thanks***

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Close
Close
Close