Celotehan

Empati Itu Penting Jangan Bikin Genting

Tidak semua kita bisa dan kita juga tidak memiliki segala nya, toh kalau beranggapan kaya kok masih berasa miskin aja, kalau tidak percaya coba cek saja disini Kaya Miskin Itu Terkadang Juga Orang Susah

Dari sini Barulah kita belajar dan menyadari pentingnya saling mengayomi, bukan sebatas mewakili seperti mereka yang mewakili rakyatnya, yang diwakili kehidupan mewahnya, kekayaannya dan kemapanan nya jadi jelas sebagai rakyat gak usah nuntut yang aneh kan sudah diwakili semua, sapa suruh pilih wakil yang salah, toh yang mendapat efeknya jelas yang pilihnya.

Berbicara Empati yang dipahami dari hal ini adalah berupa menyerderhanakan saja, merasakan apa yang dirasakan orang lain merasa masuk dalam kenyataan yang dihadapi orang lain. dalam hal seperti memang sulit, karena untuk diri sendiri saja masih kurang apalagi kalau berbicara untuk orang lain sapa yang hari ini mau berbuat dan bertukar padangan, kalau semua tolak ukurnya masih saja menunjuk diri sebagai orang yang lemah dan masih butuh segalanya tanpa melihat kenyataan yang ada bahwa sesungguhnya ada yang lebih kurang dari diri kita.

Menanamkan nilai- nilai kepedulian itu bukan berkara mudah semua terletak pada sanubari yang mau untuk memberi dan berbagi bukan lagi menadahkan tangan untuk kepentingan pribadi, segala sesuatu bisa berubah baik dalam kondisi fisik maupun mental.

Tidak ada yang rugi tentang apa yang kita bagi, maka yakinkan terkait hal tersebut kalau bukan kita bersama untuk bisa saling membantu lantas kita mau nunggu siapa yang sedang mau membantu. jangan berfikir tentang kemalasan terkadang kondisi yang memaksa mereka belum bisa berjaya dan rencana tuhan siapa yang bisa menerka meskipun kita mampu untuk beli semua.

Jangan Apatis, Karena hidup ini sungguh Praktis, Jangan sampe jatuh miskin jadinya tragis-Simada 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: