Berita

Demokrat Usul Pembubaran Koalisi, PKS: Kedepankan Akhlak Politik yang Dewasa

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi cuitan elite Partai Demokrat (PD) mengenai pembubaran koalisi BPN dan TKN guna menurunkan tensi politik.

Menurut Mardani, dengan adanya pembubaran koalisi masing-masing justru akan menyulitkan dalam pengambilan keputusan politik.

“Pembubaran koalisi justru menyulitkan pengambilan keputusan politik. Biarkan ini jadi pembelajaran bersama dengan syarat semua mengedepankan akhlak politik yang dewasa.” Kata Mardani di Jakarta. Minggu (9/6/2019).

Tak hanya itu, Mardani juga menyebut adanya pembubaran koalisi politik suatu keputusan yang tidak bijak.

“Usulan pembubaran untuk menurunkan tensi politik kurang bijak,” Lanjut Mardani.

Mardani menyampaikan PKS akan tetap siap mendampingi dan berdiri bersama Koalisi Prabowo-Sandi.

“PKS insyaallah istiqomah bersama Koalisi Adil Makmur,” ujar Mardani.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat (PD), Rachland Nashidik meminta agar para pimpinan koalisi segera membubarkan koalisi masing-masing dalam pertemuan resmi yang terkahir.

“Pak @prabowo, Pemilu sudah usai. Gugatan ke MK adalah gugatan pasangan Capres. Tak melibatkan peran Partai. Saya usul, Anda segera bubarkan Koalisi dalam pertemuan resmi yang terakhir. Andalah pemimpin koalisi, yang mengajak bergabung. Datang tampak muka, pulang tampak punggung,” tulis Rachland dipantau dari akun twitter pribadi miliknya @Rachlandnashidik di Jakarta. Minggu (9/6/2019).

Artikel Aslinya>>>!!!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close
Close