Celotehan

Coba Sms Tapi Takut Di Bilang-Bilang

Manusia memang banyak ulah dan tingkatnya, siapa yang mau disalahkan rasanya juga tidak pantas kalau kembali ke sang pencipta, namun hal itu lah yang sering terjadi dan menyelimuti setiap hari kehidupan ini. Kali ini datang dari sebuah tanda tanya (?) seperti itu maksudnya. “ Pepatah bilang mau bertanya sesat dijalan” kalau mau bisa juga, Malu bertanya tersesatpun anggap saja lagi jalan-jalan”  Dua hal yang sungguh berbeda dari kebanyakan kebiasaanya. tapi pada hal ini pengalaman seorang pria, sebut saja itu gw.

Hari ini kedua kalinya gw masuk kelas perkulihan, tentu sebelumnya merupakan hari pertamanya, berbicara mengenai hari ada yang tau hari pertama itu hari apa ya ?

  • Senen
  • Selasa
  • Rabu
  • Kamis
  • Jum’at
  • Sabtu
  • Minggu

Anda mau mencoba menjawabnya, silahkan saja.. kalau tau silahkan berkomentar di kolom dibawah … nih bawah sini, sini ..lebih kebawah lagi, tuh keliatan kan..! kondisinya jauh berbeda seperti biasanya, meskipun hari ini kuliah kedua oleh-oleh dari dosen tidak pernah lupa, apalagi kalau bukan tugas. Sebenarnya ada baiknya tugas yang diberikan dosen tersebut  jadi pulang kuliah buku dan juga materi yang didapatkan tadi tidak berteman dengan lemari saja atau pojokan sana, ya .. lebih kesana lagi dikit. Awal gw sich cuek namun kepfikiran juga yang namanya tugas setelah tatap itu tertuju pada fokus yang begitu menggoda, iya…. kamu yang dipojok, itu tas gw yang berisi dengan buku-buku materi kuliah.

Lupa dan males itu terkadang tidak begitu jauh beda nya, terkadang bisa terlupakan atau juga memang malas untuk diingat, coba ingatlah siapa cinta pertama kamu ?, …. masih ingatkah, bagus kalau dia hari ini bersanding dengan mu, kebayang kalau dia sudah dengan orang lain, bisa benjol dimana-mana, sakit berasa ditimpukin.

gw haru tanya, tanya kepada siapa, jelas gw dengan penuh semangat melihat kontak person semua teman sekelas, Coba Sms Tapi Takut Di Bilang-Bilang, meskipun pada akhirnya gw beranikan diri.

 

“hai… kamu yang disana.!

iya kamu ya/ng disana .. kalau yang disini itu selingkuhan gw.. hehehe. lucu gak, gak… ya udah.

“ini siapa ya?, maaf kontak baru ..!

nih gw teman sekelas, yang nomer nya masih baru sis, baru dapat ngutang dikonter sebelah.

” oh.. gitu, ada pa ya?, nih gw mau tanya PR tadi siang dari dosen, lu tau apa saja PR nya..?

“hmm, maslah PR itu ya, ?. apalagi itu hmmn?.. gw hanya berprangka baik saja, mungkin waktu sms di ketik ini dia lagi boker kali ya.. hehe

tidak lama sebelum dia ngasih kabar terkait PR tersebut dia sms lagi, Sory ya ntr gw kabarin lagi, gw mau boker dulu.. ” alhasil gw balas ja.. .. Hmmm, benar rupanya lagi nongkrong.

Jangan bertanya sembarangan, ketika semua orang asik menyebrang. karena bahayanya bisa saja datang apalagi kalau dia BAB sembarangan-simada

Related Articles

Leave a Reply

Check Also

Close
Close
Close
%d bloggers like this: