Peluang Usaha

Cara Sukses Memiliki Bisnis Pulsa Dengan Omset Tinggi

Kunci Sukses Berbisnis Pulsa

Membangun kesuksesan dalam berbisnis pulsa dan meraih omset yang tinggi memang tidak mudah, dan tak semudah membalikan telapak tangan, akan tetapi hal tersebut juga bukan kata yang mustahil bisa terjadi dan terwujud. Bukan bermaksud untuk mempermudah persoalan, lebih pada mencari solusi yang tepat dan terus mengembangkan setiap strategi yang merupakan bagian dari inovasi harus dibangun.

Min, tidak semudah kata-kata dari sang motivator, namun tidak sepesimi yang dilontarkan juga bukan?. Didalam hidup banyak dinamika yang akan dilalui, hal tersebut sudah menjadi sekuensi yang tidak bisa untuk dihindari.  Mari kita coba runit satu persatu.

Hal yang dipersiapkan dalam memulai bisnis pulsa ?

Dalam memulai sobat pada dasarnya tidak memerlukan sesuatu hal yang sangat ribet, mungkin juga tak segampang melukis alis mata. Penjualan pulsa bisa bermodal smartphone, dan hal itu mungkin sobat sudah miliki, lantas kalau belum bagaimana ?. Ya, Beli DONK…!!!. Namanya juga mau berbisnis. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri anggap saja sobat sudah memiliki smartphone. Melakukan transaksi pulsa juga sangat mudah, ada Aplikasi yang dibangun dari penyedia server pulsa, bahkan ada juga yang menggunakan Aplikasi Whatsapp, Telegram dan BBM. Jadi sobat yang sudah memiliki paket buat internetan sudah bisa langsung melakukan transaksi. Namun sebelum jauh melangkah terkait transaksi jelas sobat harus memiliki Saldo. Saldo sebagai Deposit sobat dalam melakukan setiap transaksi pulsa, paket data, pembelian token listrik dan jenis pembayaran lainnya,

Saat ini beragam pernyedia untuk pendepositan juga tidak mahal-mahal amat, hal ini bagian dari modal awal sobat yang akan di putarkan terus menerus kedepannya. Minimal melakukan deposit 300.000 rupiah sudah cukup dalam melakukan semua transaksi/ layanan.

Caranya mudah, bisa langsung klick dibawah ini pendaftaran bisnis pulsa :

Pengelolaan Keungan dalam Bisnis Pulsa

Bukan hal yang tabu, mungkin salah satu dari sobat juga pernah memulai peluang usaha ini, namun tidak bertahan lama. Apalagi dengan modal yang sedikit namun banyak konsumen yang hobby nya ngutang, hal ini harus soabt hindari. Didalam berbisnis sobat harus memiliki alokasi modal segar atau modal bebas ketika harus memberi kesempatan untuk berhutang pada konsumen. Atau lebih baik paitin saja, kalau ada perkara demikian dari pada nanti dikemudian hari menjadi persoalan baru, jadi gak usah dikasih utang.

Didalam perputaran keuntungan, kalau dibilang sedikit dari keuntungan pulsa ini, hal itu salah besar. karena hitungan keuntungan didapatkan dari nilai transaksi, dan hal itu berupa uang yang dapat digulirkan kembali menjadi deposit, asalkan pengelolaan nya bisa dilakukan dengan baik. Hal sederhana tinggal bagaimana mengatur keuangan yang didapatkan dari penjualan pulsa dengan pendapatan lainnya, dan terkait pembelanjaan untuk kebutuuhan lain, hindari menggunakan untung dari pendapatan penjualan pulsa. Kalau tida bisa bagaimana, Kudu BISA LAH>>>!!!.

Note : Terkadang segala sesuatu hal itu harus dibiasakan dan disiplin, apapun bentuk aktifitas dan kegiatan usaha lainnya.

Pengelolaan Saldo/ Deposit

Bagian yang sederhana, jangan keasyikan berjualan tanpa memperhatikan saldo yang tersisa atau bisa disebut sebagai stock. Karena calon konsumen yang datang kepada sobat memang meniatkan diri untuk berbelanja dengan mereka tau kalau sobat memiliki bisnis jual pulsa, jadi jangan sampai kedatangan konsumen mendapatkan penolakan dan menghilangkan kesempat sobat untuk mendapatkan income pada saat itu. Sangat penting dalam memperhitungkan stock dan melakukan pendepositan kembali.

Perhitungan dari keuntungan Bisnis Pulsa

Terkait hal ini sangat relatif, tentu sobat sudah bisa mempertimbangkannya. Berapa harga beli sobat terhadap Distributor dan juga berapa persen perolehan keuntungan yang akan sobat dapatkan dari setiap transaksi nantinya, Jadi sifatnya tentatif dan tergantung margin yang sobat perhitungkan sendiri.

Konsisten 

Dalam hal apapun penekanan ini selalu diulang dan di ulang, karena segala sesuatu hal itu tidak bisa diperoleh secara instan, banyak sisi teknik dan hal yang praktis yang dibangun dalam mengelolah dan meraih kesuksesan dalam berbinis. Namun penekanan terhadap yang fundamental dan ini merupakan landasan utama yang menjadi tolak ukur kedapannya keberhasilan sobat dalam menekuni bidang ini.

======Jangan lupa berdoa, Sedekah / berbagi, ikhtiar dan berserah diri.

Semoga bermanfaat..>!!!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close