TutorialTutorial Instagram

Cara Spam Like Di Instagram Cepat Dengan Aplikasi Keren

Siapa yang saat ini tidak mengenal dengan akun sosial media Instagram. Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dengan begitu banyak penggunanya. Aktivitas pada sosial media Instagram memang variatif seperti pengauploadan konten, Berbentuk gambar dan text, Text dan video.

Sebagai bentuk apresiasi dari follower atau pengikut mereka biasanya menekan tombol love bahkan berkomentar yang positif. Hal ini menjadi kesenangan tersendiri. Lantas bagaimana cara sederhana yang bisa dilakukan untuk bisa memberikan Like secara masive terhadap akun-akun following sobat. Ada beberapa hal yang melatar belakangi bagaimana sobat bisa dikenal di ingat oleh para following dan follower, dengan cara interaksi baik cara pasif dan aktif. Pasifnya dengan memberikan tanda love dan aktifnya langsung memberikan tanggapan pada kolom komentar pada setiap postingan rekan sobat.

Baca Juga : 

Cara Spam Like Di Instagram Dengan Cepat

Hal diatas bisa menguatkan personal branding pada akun personal. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan dilakukan untuk akun bisnis atau online shop sobat di Instagram. Begitu sering nge-like setiap konten yang ada pada beranda akun instagram terkdang membuat pengepost juga penasaran dan mengklick balik dan sedikit kepo untuk melihat-lihat akun sobat. Apabila akun sobat tersebut merupakan akun jualan, maka ketika ia ke direct ke akun online shop sobat secara tidak langsung sudah mendatangkan pengunjung baru, terkait hal ini dapat terkonversi atau tidak menjadi suatu penjualan bagaimana sobat mengemasnya jualan sobat.

Biasanya ketika ada kecocokan terkait prodak yang ditawarkan bisa saja mereka melakukan pembelian. Tanpa disadari hal sederhana tersebut bisa menarik pengunjung yang terkonversi menjadi penjualan. Lantas bagaimana cara melakukan Auto Like Ini.

*** Tidak begitu sulit dari berikut langkah-langkah yang harus diikuiti :

  • Silahkan masuk pada aplikasi playstore sobat pada smartphonenya,

Cari ” Auto Scroll For Instagram” atau bisa ngeklick link ini : Klick Now

Selanjutnya sobat Install dan tunggu sampai Aplikasi tersebut terinstal pada smartphone sobat, dalam hal ini sobat tidak usah khwatir karena aplikasi ini size nya kurang dari 3 MB, jadi Aplikasi ini sangat ringan untuk dijalankan pada smartphone sobat.

Bagaimana cara menggunakan Aplikasi “Auto Scroll For Instagram ” ini, Sobat bisa simak video dibawah ini :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close