Artikel

Cara Sederhana Optimalisasikan Akun Instagram

Penggunaan Akun Sosial Media yang satu ini cukup unik dan juga banyak sekali penggunanya,percaya atau tidak pada tahun 2016 dari pihak Instagram mengklaim terkait penggunaanya sudah mencapai 100 juta orang dan saat ini sudah mencapai 700 juta orang sebuah angka yang fantastis bukan ?,(Perkembangan Pengguna Instagram).

Cara Sederhana Optimalisasikan Akun Instagram

Melihat setuasi yang demikian, Hal ini sebuah peluang besar yang harus dimanfaatkan, sesuai kebutuhan dan peruntuhannya, misalkan untuk jualan, Personal Branding dan lainya. Instagram merupakan  sosial media yang memiliki karakteristik yang cukup unik, kekuatan postingan pada Instagram ini berada pada Hastag (#), dimana setiap hastag yang digunakan pada setiap postingan akan langsung postingan tersebut tergolongkan dengan nama hastag yang dibuat, Jadi untuk mencari postingan sangat lah gampang tinggal bagaimana konten yang disajikan pada instagram tersebut sehingga banyak peminat yang mengikuti aktivitas Instagramnya.

Memang terkait dalam fitur editing foto  instan di Instagram ini juga tidak kalah menarik dari APK editing photo maupun bideo lainnya, begitu banyak sample yang bisa digunakan untuk mempercantik foto yang ingin diedit. dengan fitur yang super kaya tetap saja instagrammemiliki performa yang sangat bagus bagi smartphone yang anda gunakan tidak begitu berat penggunaan memori untuk APK Instagram ini.

 

Langkah-langkah sederhana untuk optimalisasi akun Instagram :

  • Perbanyak teman/Follower, caranya sederhana tinggal kita Follow saja Akun instagram orang lain, kalau memamng konten kita menarik serta tidak berbau sara maupun pornografi nanti mereka akan Follback, lakukan saja tiap harinya minimal Follow 100 orang setiap harinya dengan tentunya diperlukan ketekunan dan konsisten.
  • Membuat Konten menarik, percantik dan perindah foto di Instagram sebelum diposting dengan fitur yang sudah disediakan pada aplikasi Instagram tersebut.
  • Maksimalkan Fungsi Hastag, Terkait penggunaan Hastag sudah jelas tidak asing lagi bagi kita, yang identik dengan tanda [#] seperti ini. terkadang banyak yang salah kaprah juga dalm penggunaan hastag ini dengan fungsi yang sesungguhnya.Pada dasarnya hatag ini berfungsi untuk memfokuskan ataupun mengkelompokan tema dan postingan pada Instagram.
  • Membangun Interaksi yang baik dengan Followers, memang suka ada aja yang iseng tiba-tiba ada komentar terkait jualan lah dan lainnya, ketika hal itu tidak adahubungan dengan topik dan postingan anda bisa langsung dihapus saja daripada nyepam doang. Ikut serta untuk berkomentar, like/love pada postingan pengguna instagram lainya  agar terbangun komunikasi yang baik.
  • HUbungkan Akun Instagram anda dengan akun sosial media lainya, seperti akun facebook dan twitter. Hal ini juga sangat membantu agar ketika mau posting konten yang sama tidakperlu posting ulang ke facebook maupun twitter karena sudah terintegrasi/ terkoneksi langsung.
  • Konsisten, hal yang paling terpenting tetap konsisten dalam memuat topik/postingan agar terlihat bahwa akun anda real human bukan root yang di jadwalkan,namun perlu diperhatikan juga jangan terlalu sering update postingan karena nantinya diasumsikan juga sebagai root, karena ada postingan yang tidak wajar, contoh sederhanya setiap satu menit posting, itu akan mengancam akun Instagram anda bisa di banned.

Beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengoptimasi Akun Instagram secara Organik, karena ada lagi cara lain berbentuk berbayar dengan beriklan facebook ads dan iklan facebook adsnya di integrasikan ke akun instagram anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: