Artikel

Cara Mengoptimalisasi Akun Facebook Add Teman Tertarget

Perkembangan sosial media sudah tidak dapat dipungkiri saat sekarang ini, dalam penggunaanya bukan hanya sebatas sebagai media silaturahmi, akan tetapi sudah banyak pergeseran dalam penggunaan nya baik untuk Bisnis dan Personal Branding serta bagian dari media promosi lainya. Di media sosial kita bisa menghimpun masa, masa dalam arti kata bisa menggerakan pengguna lainya disosial media salah satu nya facebook, orang mau ikut bertindak dengan bentuk ajakan yang memang sesuai dengan pemahaman mereka.

Cara Mengoptimalisasi Akun Facebook Add Teman Tertarget :

Bijaknya dalam mengelolah akun sosial media, dengan menafaatkan sosial media sebagai media digital yang sangat mempermudah kita dalam menyebar luaskan infomasi sebagai mana kenpentingan/ hal yang diinginkan.

optimalisaikan facebook

Tahapan dalam mencari teman tertaget dalam artikata mengoptimalkan di facebook dengan keterbatasan teman yang sudah ditentukan oleh pihak facebook sendiri limit perteman facebook 5.000 teman, setelah itu anda tidak akan bisa lagi melakukan add teman, hanya pengguna lain dapat mengikuti ada seperti halnya follower, akan tetapi penting untuk dipahami bagaimana memaksimalkan teman tertaget dengan mengguna fitur yang satu ini dan yang paling penting adalah open souce alias gratiss.

 

Langkah Pertama :

  • Pastikan pada Browser(Google chrome,Mozilla, Opra mini dan Browser) anda sudah login Ke akun facebook yang ingin kita tambahkan teman tertarget.
  • Silahkan Buka Link Berikut ini : https://inteltechniques.com/osint/facebook.html
  • Muncul tampilanya seperti ini [Versi Desktop/PC]
Cara Mengoptimalisasi Akun Facebook Add Teman Tertarget
Versi Desktop/PC

 

Cara Mengoptimalisasi Akun Facebook Add Teman Tertarget
Versi Mobile/ Smartphone
  • Langkah selanjutnya perhatikan pada Dashboard tersebut ada

    Locate Target Profile: dengan beberapa kolom dibawahnya ,

  • Silahkan Di isikolom tersebut baik tempat target yang disasar, misalkan kita mencari orang yang tinggalnya di jakarta dan berprofesi sebagai Karyawan Bank,  Seperti halnya dibawah ini :

Cra Optimaslisaikan Akun facebook

  • Setelah itu Klik GO,  Maka akan terbuka Tab Baru yang menuju ke halaman facebook anda pada Browser tadi, target teman yang anda inginkan seperti gambar berikut ini :

Cara Optimalisasikan Akun facebook

Catatan : Ketika gambar diatas tidak muncul pastikan settingan facebook anda berbahasa Inggris

Terlihat Orang-orang yang Tinggal dijakarta dengan Profesi Karyawan Bank.

  • Langkah Selanjutnya Tinggal Tambahkan Teman / Add Teman.
  • Upayakan untuk melakukan Tambahkan Teman/Add Teman 100 teman sehari (lakukan secara berkala, jangan sporadis sehingga bisa dianggap facebook sebagi root/ robot).

*Semoga Bermanfaaat

Baca Juga : 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: