Tutorial Facebook

Cara Mengkonversi Facebook Menghasilkan Uang

Tanpa kita sadari hampir setiap hari waktu senggang yang kita miliki terkuras habis untuk melihat-lihat timeland di facebook, Baik update status baru terkait aktivitas sendiri maupun kepoin facebook teman. bagaimana Cara Mengkonversi Facebook Menghasilkan Uang. Hal yang mungkin banyak ditanyakan orang-orang yang masih awam khususnya, karena dalam pemahaman sebagian mereka facebook hanyalah bagian dari sosial media untuk silaturahmi update status dan share informasi dan cari-cari mantan pacar, atau mencari orang dikasih yang sudah putus sebelum jadian. mungkin itu bagian terkecil yang terbesit didalam fikiran orang lain.

Taukah kita berapa banyak pengguna facebook saat ini ?, Silahkan cek disini !.

Setelah anda menemukan jawabannya tentu anda sangat terkaget-kaget kalau melihat data tersebut, bayangkan kalau dari pengguna facebook tersebut bisa dikonversi sebagai calon konsumen anda yang siap untuk membeli produk yang ingin dijual. Apakah hal tersebut sebuah kondisi yang mustahil ?, tentu saja tidak karena diluar sana sudah banyak para digital marketing yang sukses didalam bisnis online dengan memanfaatkan salah satu akun sosial media terbesar didunia yakni Facebook.

Cara Mengkonversi Facebook Menghasilkan Uang

Jelas anda masih bertanya-tanya seperti apa caranya?, tahapan yang harus dilakukan dari mana saja?, dan hal yang harus dipersiapkan apa saja?.

Sebenarnya terkait hal itu merupakan pertanyaan yang sederhana yang tanpa disadari sudah anda perbuat, mungkin saja belum dilakukan secara sistematis dan juga jelas anda belum menyadari kalau rutinitas difacebook yang sering kali dilakukan tersebut, diarahkan sedikit akan bisa menghasilkan uang.

Contoh sederhana saja : Jangan melihat jauh-jauh, lihat dan amati prilaku kita sendiri, setiap kali membuka akun faceboook, jelas kita menghabiskan waktu untuk melihat-lihat photo yang diupload teman facebook kita, membaca updatetan terbaru dari status teman kita, rasanya banyak sekali waktu terbuang hanya sebatas ngepoiin status facebook orang lain.

Bayangkan kalau anda upload aktivitas dan kegiatan anda, dengan meletakkan link jualan anda dibawah tulisan status facebook, tentu juga banyak prilaku yang sama terjadi pada teman facebook kita mungkin sebagian dari mereka juga memiliki hobby hanya sebatas ngepoiin status facebook anda, dan ini akan menjadi tanda tanya besar lagi bagi teman facebook anda, ada link hidup dibawah tulisan status facebook anda, seketika ia harus menggugurkan rasa penasarannya, makan link hidup mengarah kejualan anda, tentu hal ini akan sangat menguntungkan anda, persoalan dia mau beli atau tidak itu maslah yang kedua dan ketiga, pada dasarnya pesan anda sudah tersampaikan meskipun secara tidak langsung teman facebook anda menyadari ternyata anda sedang berjualan sebuah produk, seketika itu juga kalau memang ia tertarik tentu ia akan chatting anda,kalau pun tidak pada tahap pertaman ini mungkin dari produk anda belum ada yang ingin dia beli, adapun alasan lain, mungkin kondisi lainnya belum gajian dan sebagainya.

Cara Mengkonversi Facebook Menghasilkan Uang

Melihat contoh diatas mungkin hal kecil yang tanpa disadari hal tersebut bisa dilakukan dari pada hanya sebatas membuang-buang waktu di sosial media. Dan hanya terpancing dengan konten serta informasi yang terkadang belum terverifikasi terkait kebenarnya sebuah informasi.

Atau juga bisa sekarang anda mulai setelah pemikiran sedikit terbuka untuk mau memanfaatkan setuasi seperti ini, cara yang lebih kongkrit lagi dan sangat komitmen betul dalam menjalankannya, bisa dengan cara- cara yang sangat sederhanan baik secara trik dan tool yang digunakan untuk memaksimalkan menjadi penjualan yang besar dan banyak.

 

Bagi yang sudah memiliki akun facebook, tinggal memaksimalkan akun facebooknya : 

Langkah 1 :

Jika teman facebook anda masih kurang dari 5000 pertemanan sebagai limit di facebook, maka optimalkan untuk mencari teman yang tertaget, yang dimaksud dengan mencari teman tertarget adalah  melakukan pencariaan dan aad teman yang tertaget sesuai dengan produk yang kita jual, misalkan kita menjual produk kecantikan, maka teman yang harus kita add friends jelas lebih dominan wanita yang memang suka dandan, contoh kedua misalkan kita mau jual kaos bola, kita akan add friends teman-teman yang hobby dunia sepak bola. Tool yang bisa membatu anda untuk mencari teman tertarget adalah (Silahkan Klik Disini)

Atau : Cara Mencari Teman Tertarget Di Facebook

Langkah II :

selain menggunakan tool yang gratis seperti langkah pertaman anda juga bisa menggunakan tool yang berbayar jelas konversinya lebih menjanjikan, Namanya adalah FB Auto ADD Friends UID Grabber, untuk mengetahui detailnya seperti apanya,  silahkan saja klik gambar dibawah ini :

Semoga informasinya bermanfaat, maaf dalam ketipoan tulisan, salam – Sang Penulis Tipo

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close