Tutorial Lainnya

Cara Mendapatkan Traffik Yang Menjanjikan Untuk Konten

Pentingnya Traffik website untuk bisa di konversikan uang, jelas banyak pengunjung yang datang ke website anda untuk membaca informasi, Tips, artikel dan jenis konten lain yang anda sajikan pada website anda. Pentingnya sebuah Traffik ?

Traffik atau pengujung Website bagian yang sangat dinanntikan apalagi banyaknya pengunjung setiap harinya, jelas sangat bagus untuk anda lebih semangat lagi untuk membuat konten-konten menariklagi untuk para pengunjung tersebut.

Cara Mendapatkan Pengunjung, Tanpa basa-basi jelas basis pengguna internet itu baik di sosial media, google plus milikinya google dan lainnya, dua bank  data umat itu bisa membantu anda untuk mendapatkan pengunjung sesuai dengan yang anda harapkan. Jelas untuk hal itu tidak gratis, anda harus mengeluarkan biaya untuk itu. dengan menggunakan Facebook ads dan google ads.

   Cara Iklan Facebook Ads 

  1. Login ke akun facebook ( www.facebook.com), Silahkan login, isi email dan paswodd facebook anda.
  2. Pastikan anda sudah memiliki akun “Fans Pages” untuk bisa Iklan facebook ads.
  3. Kemudian, Buat Iklan.

Lengkap Cara membuat Iklan facebook ads :

Disini, Cara Membuat Iklan Facebook Ads

Cara Mendapatkan Traffik Free :

  • Sosial Media , Untuk mendapatkan Traffik yang secara free anda bisa menggunkan akun sosial media lainnya sederhanannya dengan menggunkan FB Status, Web Autority, Twitter, Path dan lainnya.
  • Blogging, Membuat konten dengan Blogspot dan bisa di sahra informasi tersebut ke google Plus dan juga forum -forum bloggler lainnya.
  • SEO, Bisa dengan melakukan riset kata kunci di google dengan menggunkan keywoodtool, dan melihat artikel ranking 1 google.
  • Youtube Marketting, Lagi buming bangun Vlog yaitu Video Blog, dengan membuat video blog yang menarik dengan mengarh ke web Autority.
  • Membuat Konten menarik pada website anda, misalkan membuat artikel dan informasi yang lagi trends saat ini.
  • Ikut Serta di Grup facebook yang sesuai dengan konten website anda, misalkan website anda kontennya fokus terhadap cara memasak, anda bisa share informasi tersebut  ke group facebook yang banyak orang-orang yang berdikusi terkait dunia masak, yang paling penting didalam group jangan sekali-kali spam, akan tetapi berilah informasi yang berbobot dan sangat dikuai para member lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: