Cara Kloning Aplikasi Shoppe, Tokopedia dan Bukalapak

humanislucu.com

Demi meningkatkan penjualan bukan sebatas mempercantik online shop anda, akan tetepi juga memperbanyak cabang kalau kita analogikan pada toko konvensional. Bayangkan saja ketika anda membuka bisnis toko sepatu disuatu daerah tentu market pemasaran anda hanya di daerah itu saja, jikalau mau meningkatkan omset tentu anda akan memperbanyak cabang. Hal sederhana tersebut bisa diimplementasikan  pada toko online anda. Misalkan anda hanya memiliki baru satu toko online di akun shoppe, tokopedia dan bukalapak. lantas anda ingin membuat akun lagi, jelas banyak keterbatasan yang akan anda rasakan, namun disana lah seni nya dalam berbisnis online, adasaja cara untuk mengatasinya. Walaupun anda hanya bermodalan satu smartphone saja, anda bisa kloning aplikasi shopee, tokopedia dan bukalapak untuk membuat toko baru disana.

Masa..? emang bisa gitu…? bodoh amat, jelas bisa donk bro…. ! Majada wajadah.. cuy.. benari kalau salah dalam penulisannya ya, maklum MR. Sang penulis tipo, Lanjut…!

Caranya sangat sederhana, mungkin apalikasi ini bisa anda download manual disini :

Oke kalau sudah anda download tinggal masuk ke file manager anda dan cari apk tadi lalu install pada smartpone dan android anda. oke bentuk dari apalikasi tersebut seperti ini :

humanislucu.com

Kemudian setelah itu anda langsung saja logi ke aplikasi tersebut dan pilih saja maybe later. tahap selanjutnya tingga pilih saja aplikasi mana yang ingin anda kloning, misalkan akun shoppe anda yang sudah ada terinstall baru satu, tinggal lanjut untuk dikloning lagi.

humanislucu.com

Lakukan seperti semula hingga anda bisa membuat akun kloning sebanyak-banyak, setelah itu anda logi ke akun klong tersebut untuk membuat toko baru dan nama baru seperti biasa dalam mendaftar toko online baik di shoppe, tokopedia maupun bukalapak.

intip akun gw yukkkkk………..!!!!

humanislucu

Oke selamat mencoba… !

Kalau mau dapat hasil padinya banyak lahan nya juga harus di perbesar.!

Pingin penjualannya lebih meningkat Toko cabang juga hatu diperbanyak..!

Biar laku dan cepat punya gebetan, dandanannya di seringin, gak ada duit juga yang penting bisa jalan ama kamu….!, kamu,,, iya kamu..! prezzzt makan tuh air liur rasa lendir.

Oke guys… selamat mencoba.

Penting : * Jangan ganggun cewek cantik meskipun cowoknya jelak, ketahuilah¬† jangan rebut cewek tersebut, masa kamu mau saingan ama cowok jelek… Just Kidding- Sang Penulis Tipo

 

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: