Curhatan

Butuh Sandaran Meskipun Tak Tersadar

#Curhatan 

Setiap orang punya persoalan masing-masing, sapa bilang gw yang nulis hari inipun bermasalah, lagi mules cuma nanggung aja baru dapat inspirasi sayank bangat kalau dibuang, jadi terimakasih yang masih mau aja banyak tentang hal yang gak jelas dalam setiap ketikan jari jermari ini, Asoyy.

Ada hal menarik yang mereka lontarkan, lagi-lagi masalah cowok, mungkin masalah percintaan ini memang seru sepertinya, ya sudah gw tuangkan saja. Seorang teman pingin berbagi meskipun gw belum tentu bisa kasih solusi, paling tidak gw coba dengarin apa yang dirasakan atau kegundahannya.

#Bercerita :

Ini Teman gw, Jujur hari ini ada yang pingin gw omongin ama lu, tapi lu harus janji ya, jangan bilang siapa-siapa ?! Gw masih diam, Dia Lanjut : Sebenarnya gw sama cowok gw tuh hanya sebatas temanan aja, karena gw gak mau pacaran, gw masih kepingin menggapai cita-cita gw, cita-cita yang masih terlintas dalam angan-angan butuh sadaran untuk jadi kenyataan. Ini masih dia, Gw masih dia dan mengamati dan mendengarkan apa yang dia utarakan. Jadi kalau gw digosipin dekata sama si anu itu bohong sebenarnya, gw juga gak bilang komitmen atau harapan-harapan besar kedia, tapi jujur lo jangan salah paham tentang informasi yang beredar ma anak-anak ya, Menurut lo gimana ma pendirian gw..?

Butuh Sandaran Meskipun Tak Tersadar

Akhirnya dapat juga gw untuk ngomong, Sebenarnya gaka banyak hal yang ingin gw katakan, semua itu napsi-napsi, cuma gw hanya sedikit kepingin aja berceloteh tentang apa yang lu bilang tadi, bagi gw semuanya gak peduli, namun yang mencadi persoalan bagi gw adalah, Kalau lu emang suka ama dia, lu udah nikmatin uang nya dia atau apapun budi baik yang ia telah dilakukan ke lu, kemudian lu juga nyaman jalaninnya, kalau memang kepingin cari pasangan untuk serius ya langsung saja lu seriusin, karena gw hanya kasihan saja, apalagi lo cewek nyoba-nyoba bermain api dan pada saat nya lu kebakar sendiri, apa daya? Sebenarnya niata baik itu harus disambut dengan baik, namun pada dasarnya semua orang pingin penghargaan dan tempat dihati semua orang, terkadang betul hal tersebut bisa terjadi.

Gw hanya kasih tau aja, jangan bohongi perasaan lu sendiri jikalau ia sangat berarti untuk lo, gengsi, takut dijauhi santai aja bro, tidak semua orang bisa belajar memahami tentang kehidupan kita nanti. Namanya cewek pasti sangat rentan, ketika lu butuh semua penghargaan dan pengharapan dari orang lain jangan sangka orang yang sangat besar jasanya buat lu hingga lu harus gengsi untuk mengakuinya, sama lu manfaatkan orang lain.

 

Rugi-Ruginya laki-laki paling harta yang hilang, Ruginya cewek jelas martabat pun bisa melayang – Simada

 

Baca Juga : 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: