Bisnis Online

Bisnis Online Tapi Tidak Memiliki Produk

Bisnis Online Tapi Tidak Memiliki Produk

Peluang usaha berbisnis online sangat menjamur, terkadang banyak dari yang berkeinginan berbisnis online tidak memiliki produk. Bisa join dengan para vendor yang memiliki banyak produk dengan sistem Dropship, dimana para member atau pelaku bisnis online tidak perlu membeli semua produk, melakukan packing barang. Hal yang paling sederhana adalah tinggal berjualan langsung di beberapa marketpalce. Seperti : Tokopedia, Shoppe dan Bukalapak.

Bisnis Online Tapi Tidak Memiliki Produk. Tidak dapat dipungkiri begitu tinggi intensitas jualan online, ketika dengan gemnggaman orang-orang tinggal klick-klick sudah mampu berbelanja tanpa harus datang ketoko tersebut. Market seperti ini begitu membantu bagi konsumen yang memiliki aktivitas yang tinggi. Dalam membangun Bisnis Online yang terpenting bagaimana pengelolaan pasar digital.

Penawaran istimewah dari Vendor seperti Rumah Fashion NN, untuk para pemula yang ingin berjualan online akan tetapi belum memiliki produk, ragam kemudahan yang ditawarkan.

Paket Marketpalce :

Pada paket ini sobat akan diberikan katalog digital yang bisa diakses dengan mudah, baik bentuk satua foto produk hingga multi foto perproduk. Pada marketolace ini sobat hanya dibebani biaya Rp100.000 per tahun, dan sobat bisa memiliki hingga 5.000 item produk fashion, fashion pria, fashion wanita dan anak-anak.

Sobat juga mendapatkan tutorial cara berjualan di marketplace dengan mudah, langkah-langkah yang bisa dikuti sekalipun masih gaptek.

Paket Bisnis Toko Online :

Pada paket ini sobat selain diberikan secara langsung katalog digital yang sudah terinput pada website/ atau toko online sobat sendiri, biaya yang dibebankan hanya Rp 1.600.000. Jelas sobat akan mendapatkan website lengkap dengan produknya. hingga biaya tahunan untuk perpanjang paket ini sebesar Rp 1 juta.

Dua paket ini dapat mejawab kebuntuhan sobat dalam memulai usaha online. Dan juga mendapatkan tutorial penting dalam pengembangan usaha bisnis online sobat, kalau diperkirakan bisa menghabiskan budget sampai 30 juta kalau mengikuti workshopnya, lantas kapan sobat bisa langsung praktek dan bisa menghasilkan incomenya. Bisnis Online Tapi Tidak Memiliki Produk

Persyaratan :

Nama :

Asal Kota :

Email :

Nomer Hp :

(Silahkan pilih paket yang diinginkan)

Silahkan kirim kesini : Via Whatsapp : 082319350222

Baca Juga : 

Dalam melihat peluang seperti ini, sobat tidak perlu lagi menunda kesempat yang sudah ada didepan mata, perkembangan bisnis online saat ini rasanya sulit untuk dibendung. Dari setiap peluang usaha konvensional sangat bagus juga diimbangin dengan market digital juga. Bagian dari solusi kongkrit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close