Celotehan

Bisikan Setan Dalam Angan Saja

Jangan ditanyakan hal apa yang diinginkan besar sebuah keinginan terletak dari sesuatu yang diperjuangkan memang hal tersebut bisa dikatakan dalam tataran general saja, akantetapi tidak heran semua bisa saja hanya bisikan setan semata, kamauan tinggi tanpa tindakan mungkin semua tidak akan ada arti, pengharapan akan bisa terealisasi itu sebuah kata yang basi.

Sulit menggapai dengan melawan arus yang sebetulnya datang dari diri bukan persoalan yang tampak secara langsung, semua itu bergelut dan berkeliaran liar dalam fikiran saja. Sampaikan kalau semua persoalan hanya bisa menjadi dengungan yang terasa diujung daun telinga tidak pernah ada motorik yang mampu menggerakan, maupun pergi kemana lagi kalau yang dicari masih saja menjadi segumpalan yang tidak bisa digenggam batasan tidak mampu menembus dimensi yang diciptakan sendiri. Coba tebak tentang apa yang di maksud sehingga harus membuat kita tersudut tidak berdaya tanpa denyut.

Masih ada cara-cara baru yang bisa menghapus hal-hal yang menyetuh fikiran ? kapan kita mampu untuk menghentikan lanju dari pemikiran liar tersebut, tanpa menghiraukan sekaligus dihiraukan jangan buat segala sesuatu tersebut menjadi penyesalan belaka ketika ditari dalam rangkaian cerita yang sulit untuk ditebak arahnya bakal kemana, pandangan masih saja kabur serasa kita tidak bisa berbaur jauh dari satu kata Gaul, Apakah ini keinginan yang dituju, atau hanya sebatas jalan buntu ?.

Oh.. yang sekali lagi tidak ada yang mampu pastikan segala macam persoalan mungkin saja sulit untuk dikenali. Terkubur dalam jurang yang dalam, tampak hitam tersesat dalam angan yang terbentang panjang, mengalir begitu saja tanpa makna dari pembualan yang bisa diterima, keterpaksaan yang membuat kita beda meskipun dari sisi yang sama.

Masih ingin untuk mengingat jaringan yang masih tersendat, pemikiran gila yang masih tidak tersimpat bayak manfaat meskipun jauh dari kata mudorat. hilangkan semua penyesalan meskipun baru sebatas di angan-angan, tidak bisa terpaku dalam satu titik bukan berarti tidak fokus dalam satu titik yang sudah bisa dilihat dan seolah-olah semua masih samar untuk sementara. Bimbingan itu mana ?, pertolongan untuk mengrongrong sudah ada, teriakan anjing yang melolong juga terasa, jangan tanya lagi kalau semua itu masih berbeda. Kepada siapa percaya, kalau masih banyak pencerahan yang buta.

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close
%d bloggers like this: