Tutorial Lainnya

Aksesoris Murah Smartphone Untuk Buat Film Profesional

Berbicara dunia photography seiring waktu sudah banyak pergeseran, kalau diingat lagi bagaimana dulu para photografer masih asyik dengan kamera analognya, kebanggan tersendiri rasanya dapat mendokumentasikan setiap momen, rasanya memiliki jejak digital itu mengasyikan. Namun serasa musim hujan telah redah hingga masa transisipun tiba, dimana kebutuhan dan tingkat minat kebanyakkan orang juga semakin tinggi terhadap kamera poket hingga jenis kamera digital lainnya. Selain harga yang relatif terjangkaun dengan begitu banyak penawaran dari berbagai brands hingga harga tidak terlalu tinggi.

humanislucu.com

Rekomendasi :

Lensa Fisheye, Macro dan Wide Angle

Melihat kondisi saat sekarang ini diera milenial, dimana segala aktivitas tidak luput dari tangkapan kamera, meskipun kamera smarphone. Namun kalau berbicara akan perkembangan serta kualitas kamera smartphone sudah sangat menabjukkan. Apalagi peruntuhan hanya sebatas untuk portofolio di sosial media dan diwebsite autority (pribadi).

Lantas bagaimana lebih memkasimalkan lagi untuk anda pengguna kamera smartphone dalam menyelami hobbynya sebagai seorang photography maupun citizen jurnalis.

Pada dasarnya hampir sama dengan kamera DSLR sekalipun, pasti banyak aksesoris tambahan untuk dapat memaksimalkan baik dari proses pengambilan gambar hingga variansi hasil jepretan. Hal tersebut, tidak jauh berbeda bagi anda pengguna smartphone untuk menggambil gambar (jepretan).

Aksesoris Murah Smartphone Untuk Buat Film Profesional :

  • Tripot & Monopot, sama halnya juga seperti apa yang sudah dibahas terkait kalau dibandingkan dengan kebutuhan kamera DSLR, mungkin hampir tidak jauh berbeda, namun lebih ke ukuran dan harganya saja. Tripot secara fungsi hampir sama baik yang digunakan untuk smartphone maupun kamera DSLR Profesional lainnya.
  •  Lensa, Kebutuhan lensa kalau kita berbicara untuk kamera DSLR jelas lebih variatif dan juga banyak seri, padahal kalau dilihat secara fungsi hampir beberapa lensa memiliki fungsi yang hampir beririsan. Namun dasar dari sisi penguatan gambar pemotretan, ada tigahal yang mendasar dan sering digunakan kebanyak photography. (Fisheye, Macro dan Wide Angle).
  • Tomsis, Menjamurnya para Vlogger baru, dengan menyajikan konten apapun yang terkadang mereka lebih dikenal didunia maya dibandingkan artis yang sudah bolak-balik bebera stasiun televisi. Tomsis (Tombol Narsis) dimana mula populer pada awal tahun 2015, sulit rasanya kalau menggunakan tongsis (tongkat narsis), seketika mau memotret harus melakukan shutter timer terlebih dahulu. Hingga dalam perjalanannya muncul Tomsis, dimana bisa via Bluetooth dan jek kabel pada phones smaartphone anda.

Semoga Bermanfaat….!!!!

Maksimalkan amunisi yang kita punya saat ini, jangan berambis untuk tidak mendapatkan apa-apa – Sang Penulis Tipo

Video berikut :

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »
Close
Close